WANIPEDES

Sosialisasi Program JKN – KIS, Bersama Anggota Komisi IX DPR – RI. H.Sy.Anas Thahir

Sosialisasi Program JKN – KIS, Bersama Anggota Komisi IX DPR – RI. H.Sy.Anas Thahir

BANYUWANGI – Sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), berlangsung di Dusun Gladakkembar Desa Purwoagung Kecamatan Tegaldlimo, Sabtu, (09/12/2023).

Sosialisasi program JKN-KIS diinisiasi oleh H. Sy. Anas Tahir, salah satu anggota Komisi IX DPR RI berlangsung secara sederhana.

H. Sy. Anas Tahir adalah Politikus Indonesia yang menjabat sebagai Anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan Dapil III Daerah Pemilihan Jawa Timur, yang meliputi Kabupaten Banyuwangi, Bondowoso dan Situbondo, menjabat di Komisi IX.

Sosialisasi Program JKN – KIS, Bersama Anggota Komisi IX DPR – RI. H.Sy.Anas Thahir

HASAN SAFI’I yang menjabat sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Menggantikan H.Hasanuddin Partai Persatuan Pembangunan, Mewakili Tuan Rumah memberikan Sambutan “Bapak H. Anas Thahir, lahir di Banyuwangi, Jawa Timur Beliau adalah mantan dosen di Politeknik Perbankan Asshiddiqiyah. Beliau juga tokoh Nahdlatul Ulama dan pemerhati dan penggiat pesantren dan juga pernah menjadi dosen di Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama. Ucapnya.

H. Sy. Anas Thahir saat memberikan Sambutan “Perlunya terobosan untuk memastikan Jaminan Kesehatan Nasional dapat dinikmati semua masyarakat Indonesia. Sebab, hal tersebut merupakan amanah konstitusi, di mana negara harus hadir dalam menjamin layanan kesehatan masyarakat. Katanya.

"Jadi dengan kita ikut kepesertaan BPJS kesehatan maka kita ikut bergotongroyong, yang kaya membantu yang miskin dan yang sehat membantu yang sakit," pungkasnya. (Bgn / Jat).

Post a Comment for "Sosialisasi Program JKN – KIS, Bersama Anggota Komisi IX DPR – RI. H.Sy.Anas Thahir"