WANIPEDES

WS. Kasdim Kapten Arm Sutoyo, SH Hadir dalam Puncak Perayaan Hari Jadi Banyuwangi ke-252 Tahun 2023


Dalam rangka memperingati Hari Jadi Banyuwangi yang ke-252 tahun, WS. Kasdim Kapten Arm Sutoyo, SH hadir dalam acara bersholawat dan doa bersama yang menjadi highlight perayaan tersebut. Acara yang dilaksanakan pada malam puncak, tanggal 18 Desember 2023 di Taman Blambangan, Banyuwangi, ini menghadirkan ribuan peserta yang turut merayakan momen bersejarah ini.

Kapten Arm Sutoyo, S.H. yang mewakili Dandim 0825 Banyuwangi, hadir dalam acara tersebut sebagai bentuk dukungan dan partisipasi dari Kodim 0825 Banyuwangi dalam merayakan Hari Jadi Banyuwangi yang bersejarah. Keberadaan Kapten Arm Sutoyo, SH, di tengah-tengah masyarakat Banyuwangi juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kebersamaan antara TNI dan masyarakat.

Acara bersholawat dan doa bersama ini merupakan momen yang penuh makna, di mana seluruh peserta memanjatkan doa dan harapan untuk perlindungan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Banyuwangi. Dalam suasana yang penuh kebersamaan, para peserta bersama-sama merayakan dan mempererat kekompakan dalam menghadapi masa depan yang lebih baik.

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani menyampaikan semoga di Hari Jadi Banyuwangi ke-252 Tahun 2023 semakin maju baik sisi perekonomian, pembangunan, pendidikan, kesehatan, kesejahteraan, pariwisata, fasilitas umum dan semoga Banyuwangi menjadi contoh untuk Kabupaten lainnya yang ada di Indonesia,"tuturnya

Semoga generasi muda dari Banyuwangi banyak yang berprestasi sehingga bisa mengharumkan nama baik Banyuwangi,"pungkasnya

Dalam acara tersebut, Kapten Arm Sutoyo, SH, juga berkesempatan untuk bertemu dengan sejumlah tokoh penting, termasuk H. Abdullah Azwar Anas, MSi. (Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi) dan Hj. Ipuk Fiestiandani, S.Pd. (Bupati Banyuwangi). Keberadaan para tamu undangan tersebut semakin menambah semarak acara dan memberikan dukungan yang kuat bagi perayaan Hari Jadi Banyuwangi.

Acara bersholawat dan doa bersama pada malam puncak Hari Jadi Banyuwangi ke-252 tahun 2023 berjalan dengan lancar dan aman berkat kerja sama dari berbagai pihak, termasuk petugas pengamanan yang terlibat dalam menjaga keamanan dan kelancaran acara.

Post a Comment for "WS. Kasdim Kapten Arm Sutoyo, SH Hadir dalam Puncak Perayaan Hari Jadi Banyuwangi ke-252 Tahun 2023"