WANIPEDES

Babinsa laksanakan pendampingan Penyaluran bantuan El Nino oleh PT. Pos Indonesia di Desa Bayu Kecamatan Songgon

Babinsa laksanakan pendampingan Penyaluran bantuan El Nino oleh PT. Pos Indonesia di Desa Bayu Kecamatan Songgon

Songgon - untuk ketertiban dan lancarnya berbagai kegiatan diwilayah binaan, tentu peran babinsa dibutuhkan, karena merakalah yang setiap saat secara langsung bersentuhan dengan rakyat.

Sebagaimana kegiatan yang dilakukan Babinsa Koramil 0825-20/Songgon ini, untuk menciptakan ketertiban dan kelancaran kegiatan Penyaluran bantuan El Nino oleh PT. Pos Indonesia di Pendopo Balai Desa Bayu Kecamatan Songgon, Sertu Edy mulyono selaku Babinsa Bayu Koramil 0825/20 laksanakan pengamanan pendampingan jalanya kegiatan tersebut, Selasa (02/01/2024)

Sertu Edy mengatakan" sangat perlu sekali Babinsa selaku pembina Desa ikut aktif mengamankan jalanya penyaluran bantuan tersebut, ini semua demi lancar dan tertibnya kegiatan tersebut" katanya.

Ditempat terpisah Kapten inf Totok yuliyanto sebagai Komandan Koramil 0825/20 mengungkapan" sangat mengapresiasi Babinsanya, atas peran aktif diwilayah Desa binaan, semoga kedepan kebih giat lagi dalam melaksanakan berbagai kegiatan diwilayah Desa binaannya" tambahnya.

Post a Comment for "Babinsa laksanakan pendampingan Penyaluran bantuan El Nino oleh PT. Pos Indonesia di Desa Bayu Kecamatan Songgon"

Mediaku