WANIPEDES

BERI RASA AMAN DAN LANCAR, KAPOLSEK BOJONEGORO KOTA PERINTAHKAN BHABINKAMTIBMAS PENGAMANAN KEGIATAN PENGAJIAN DAN SHOLAWAT


Bojonegoro - Dalam rangka memperingati Haul Akbar ke 14 KH. Masyhudi Hasan, Pondok pesantren AL-FALAH, mengadakan kegiatan pengajian dan sholawat, bertempat di Halaman Halaman Ponpes AL FALAH Jl. Serma Abdullah Desa Pacul kecamatan Bojonegoro kabupaten Bojonegoro, Senin (29/01/2024). Malam


Kegiatan ini tentunya membutuhkan pengamanan, untuk itu Kapolsek Bojonegoro Kota memerintahkan Anggota Bhabinkamtibmas untuk hadir guna mengamankan jalannya pengajian dan sholawat tersebut.


Pengajian dan sholawatan adalah bentuk kegiatan keagamaan dan salah satu cara untuk berkomunikasi sosial antar umat Islam, Para ulama, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Pimpinan dan Pengasuh Ponpes, Santri serta masyarakat yang diwujudkan dalam acara pengajian dan sholawatan.


Dijumpai ditempat terpisah Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Mukodam, A.Md., S.Kom menegaskan, “Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan setiap ada kegiatan masyarakat diwilayahnya, Bhabinkamtibmas wajib hadir untuk mengamankan kegiatan tersebut, guna memberikan rasa aman masyarakat dan membantu kelancaran kegiatan agar berjalan dengan aman, tertib, dan Kondusif,” Tegasnya.


Ia menambahkan, “Pengamanan ini yang juga dibantu Bersama Babinsa, linmas serta Banser yang ada di wilayah, wujud dari sinergitas POLRI dan TNI dengan masyarakat untuk menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan keagaaman,” Tambahnya.


Dengan mengucapkan puji syukur, kegiatan pengajian dan sholawatan ini bisa dilaksanakan secara aman lancar dan tertib. Kegiatan yang baik seperti ini harus kita dukung demi menjaga keimanan, ketaqwaan dan kesadaran bermasyarakat yang berkualitas serta menambah kedekatan kita dengan sang pencipta, Tutup Kapolsek Kota dengan kas senyum manisnya. 


Mochammad Ali Afandi. SH. 

( Syech Fandi Al Aliyhu ) 

     WANI PEDES . ID .

Post a Comment for "BERI RASA AMAN DAN LANCAR, KAPOLSEK BOJONEGORO KOTA PERINTAHKAN BHABINKAMTIBMAS PENGAMANAN KEGIATAN PENGAJIAN DAN SHOLAWAT"