WANIPEDES

Bupati Banyuwangi Resmi Melantik 116 CPNS Menjadi PNS

Bupati Banyuwangi Resmi Melantik 116 CPNS Menjadi PNS

BANYUWANGI – Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani secara resmi melakukan pengambilan sumpah/janji dan melantik 116 CPNS Pemkab Banyuwangi menjadi PNS, bertempat di Aula Rempeg Jogopati, pada Rabu (03-01-2024). Bupati Ipuk meminta kepada para PNS Baru untuk terus mengupgrade kemampuan.

Para PNS tersebut terdiri atas 75 tenaga kesehatan dan 41 tenaga teknis. Pelantikan ditandai dengan pembacaan sumpah jabatan oleh seluruh PNS dan penyerahan surat keputusan (SK).

Bupati Ipuk meminta untuk terus mengupgrade kemampuan diri dalam bekerja. Para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang turut hadir, juga diminta untuk memberikan leadership yang menciptakan atmosfer kerja yang dinamis.

“Kembangkan potensi yang dimiliki, jangan sungkan untuk memberi masukan pada atasan. Pimpinan juga harus memberikan contoh leadership yang baik agar potensi anak buah bisa berkembang,” kata Bupati Ipuk.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Ilzam Nuzuli menjelaskan, total ada 116 PNS yang dilantik hari ini terdiri atas 75 orang tenaga kesehatan dan 41 orang tenaga teknis.

Untuk tenaga kesehatan terdiri atas Dokter Spesialis, Dokter Gigi, Dokter Umum, Apoteker, Asisten Apoteker, Nutrisionis, Bidan, Perawat, Penyuluh Kesehatan.

“Sementara tenaga teknis di antaranya penyuluh pertanian dan sejumlah tenaga teknis di beberapa SKPD lainnya,” terang Ilzam Nuzuli. (*)

Post a Comment for "Bupati Banyuwangi Resmi Melantik 116 CPNS Menjadi PNS"