WANIPEDES

Jelang Pergantian Tahun, Babinsa Koramil 0825/05 Kalibaru Gelar Giat Patroli

Jelang Pergantian Tahun, Babinsa Koramil 0825/05 Kalibaru Gelar Giat Patroli

Menjelang momen pergantian tahun, TNI bersinergi dengan Polri, menggelar kegiatan patroli di seputar wilayah Desa Kalibaru Kulon Kec. Kalibaru Kab. Banyuwangi, pada Minggu (31/12/2023). Hal tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan menjelang pergantian tahun baru 2024.

Adapun unsur terlibat yang dimaksud adalah pihak Polsek Ganding yang diwakili Babinkamtibmas dan Babinsa Koramil 0825/05 Kalibaru Serka Ahmad Fauzi.

Babinsa Serka Ahmad Fauzi yang memimpin patroli itu menjelaskan, kegiatan ini diawali dengan apel dan juga koordinasi persiapan dalam rangka patroli pengamanan Tahun Baru.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan ke lapangan untuk memantau sejumlah titik seperti warung , rumah makan dan pasar yang ada di seputar wilayah Desa Kalibaru Kulon dengan memberikan edukasi dan informasi keamanan menjelang tahun baru 2024.

“Setelah koordinasi antara unsur terkait, kami melakukan peninjauan ke lapangan untuk memantau sejumlah titik seperti cafe, rumah makan dan pasar yang ada di wilayah kami,” jelasnya.

Serka Ahmad Fauzi juga mengatakan, pihaknya mengadakan patroli ini untuk menciptakan keamanan dan ketertiban menjelang tahun baru 2024 nanti.

“Patroli ini diadakan menjelang tahun baru 2024 untuk menciptakan suasana yang kondusif, aman, dan juga tertib di wilayah Desa Kalibaru Kulon ,” tutupnya

Post a Comment for "Jelang Pergantian Tahun, Babinsa Koramil 0825/05 Kalibaru Gelar Giat Patroli"

Mediaku