WANIPEDES

Kampanye Pertama Kali Cawapres Gibran Di Jawa Timur Banyuwangi

Kampanye Pertama Kali Cawapres Gibran Di Jawa Timur Banyuwangi

WANIPEDES.ID || BANYUWANGI
Cawapres nomer urut 2 Gibran Rakabuming Raka kampanye di ujung timur Pulau Jawa yakni Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, pada Rabu 10 Januari 2024

Ke Banyuwangi, Mas Gibran didampingi oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Emil Dardak bersama istrinya Arumi Bachsin, dan Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto.

"Banyuwangi sangat luar biasa," kata Gibran dalam acara senam gemoy dan selfi bersama warga Banyuwangi di Agrowisata Alam Indah Lestari (AIL), Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi.

Senam tersebut sangat menggugah para pencinta senam di Banyuwangi. Masa emak-emak yang hanya mengundang 1.500 orang membludak hingga puluhan ribu massa.

Ke Banyuwangi ini adalah kedatangan Gibran yang pertama kali saat kampanye. Bahkan, anak sulung dari Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi tersebut menitipkan peaan penting disaat Pilpres yang digelar pada 14 Februari mendatang.

"Saya minta tolong nanti titip agar bisa menjaga suara kami kepada warga Banyuwangi," jelasnya.

Tidak hanya itu saja, Mas Gibran juga titip pesan agar warga di Banyuwangi bisa mengindari fitnah.

"Pesan saya jangan terpengaruh fitnah, nyinyiran. Ada berita negatig tidak perlu dibalas. Ada fitnah jangan dibalas dengan fitnah. Jangan menjelekkan Paslon lain, fokus pemenangan saja," tegasnya.

Selain itu, Mas Gibran juga mengenalkan salah satu program pasangan duet Prabowo-Gibran ini, diantaranya makan gratis kepada anak-anak dan stunting.

(Boby/ Wahyu)

Post a Comment for "Kampanye Pertama Kali Cawapres Gibran Di Jawa Timur Banyuwangi"