WANIPEDES

Membludak !! Jalan Sehat GEMA GEMOY Purworejo Banjir Hadiah


BANYUWANGI, Jalan Sehat bertajuk "Minggu Biru Ceria" menjadi daya tarik ratusan masyarakat di sekitar Dusun Purworejo-Kecamatan Sempu-Kabupaten Banyuwangi pada (28/1/2024). kegiatan yang di mulai sejak pukul 07.00 WIB mendapat apresiasi tersendiri oleh sebagian warga.hal ini tampak dari antusias khalayak yang memadati area start di depan kantor balai dusun Purworejo.sebelumnya,senam dari ibu-ibu menandai berlangsungnya acara yang di namakan "Gema Gemoy''.setelah itu, peserta di wajib kan berjalan kaki mengelilingi rute yang telah di tentukan panitia.sebagian dari mereka merupakan pendukung Indonesia Maju yang optimis bahwa Prabowo Subianto jadi Presiden pada Pilpres 2024.

di atas podium,Ketua Panitia Jalan Sehat mengatakan,"saya sangat berterima kasih atas semangat masyarakat yang rela datang sejak pagi untuk berkumpul di sepanjang Dusun Purworejo ini".

Lebih lanjut dia mengatakan"semoga kegiatan ini menciptakan kerukunan dan kekompakan warga. harapan kami, dalam Pilpres mendatang, sosok baru pemimpin Indonesia adalah Prabowo-Gibran". tegasnya.

Perlu di ketahui, kegiatan Jalan Sehat Gema Gemoy ini diperuntukkan untuk umum,maka tak heran jika pesertanya datang dari berbagai wilayah.di samping itu,ratusan Door prize dan segenap artis Banyuwangi turut memeriahkan dan menambah semaraknya acara.




Sementara di sela acara, Mashudi Jamus selaku Ketua Pelaksana Gerakan Masyarakat Perhutanan dan Sosial (GEMA PS) mengatakan"Untuk persiapan kegiatan ini hanya lima hari,kami sosialisasikan untuk umum dengan cara menyiapkan tiket gratis untuk pengambilan ratusan Door prize serta hadiah utama 2 unit sepeda". ungkapnya.

Selanjutnya Mashudi mengatakan"karena mayoritas penduduk di sini adalah petani,kami berharap jasmaninya lebih sehat akalnya pun sehat, sehingga dalam Pilpres mendatang tetap memilih Prabowo-Gibran". selorohnya.

Masih kata Mashudi Jamus"masyarakat di sini ini masuk dalam kawasan hutan, Alhamdulillah sertifikat tanah warga sudah dalam proses, insyaallah satu atau dua pekan lagi selesai.dan itu berkat kepemimpinan Presiden Jokowi.untuk itulah kami berharap Pak Prabowo Subianto jadi presiden selanjutnya,dan terus melanjutkan program-program dari pak Jokowi yang berpihak kepada rakyat.dan kami optimis pada hari pencoblosan 14 Pebruari 2024 mendatang Paslon nomer urut 2 Prabowo-Gibran memenangi Pilpres 2024 satu putaran.dan untuk di kabupaten Banyuwangi prediksi pribadi saya, Prabowo Gibran bisa meraih 55 persen hingga 58 persen". cetusnya.

Mashudi Jamus menambahkan"kepada masyarakat Purworejo dan sekitarnya,Kami ucapkan terima kasih atas semangatnya.dan tidak lupa kami berpesan jangan lupa datang ke TPS pada 14 Pebruari nanti coblos nomor urut 2.karena pak Prabowo sudah terbukti ketulusan dan pengabdiannya untuk negara Indonesia. sejalan dengan program program yang dicanangkan pak Jokowi.maka Prabowo-Gibran pasti akan melanjutkan". Pungkasnya.

hingga berakhirnya
kegiatan jalan sehat, acara berlangsung tertib dan kondusif.

(Jok/Far)

Post a Comment for "Membludak !! Jalan Sehat GEMA GEMOY Purworejo Banjir Hadiah"

Mediaku