WANIPEDES

Pemeriksaan Rutin Hewan Sapi dan kambing Untuk Mencegah Penyakit hewan


Gambiran. Dengan rutin dan terus menerus melaksanakan pemeriksaan terhadap sejumlah hewan ternak sapi maupun kambing di berbagai wilayah, Khususnya Kec. Gambiran. Personil Koramil 06 Gambiran bersama Tim peternakan Kecamatan Gambiran melaksanakan pemeriksaan Hewan Sapi. Selasa, 23/01/2024

Sebagai upaya pencegahan merebaknya wabah Penyakit terhadap hewan Sapi maupun Kambing Di wilayah Kecamatan Gambiran perlu adanya pemeriksaan Rutin Terhadap Hewan sapi dan kambing , kali ini Personil Koramil 06 Gambiran beserta Tim peternakan melakukan kegiatan pemeriksaan hewan sapi yang dilaksanakan di sejumlah Kandang sapi di wilayah Dusun Krajan Desa Yosomulyo Kec. Gambiran dan tidak hewan Sapi saja melainkan hewan ternak lain seperti Kerbau, Kambing, dan Domba. 

“Ini merupakan salah satu langkah untuk mengurangi dan mencegah penyakit hewan yang berada wilayah Kecamatan Gambiran tegas Babinsa Desa Yosomulyo Serda Bambang Edi Susanto di sela-sela pendampingan pemberian Vaksin. 

Kami juga menghimbau kepada peternak untuk dapat menjaga kebersihan kandang dan lingkungan dan selalu aktif berkoordinasi dengan pihak yang berkopenten dengan peternakan salah satunya dengan Mantri Peternakan tingkat Kecamatan. (Opr.06)

Post a Comment for "Pemeriksaan Rutin Hewan Sapi dan kambing Untuk Mencegah Penyakit hewan"

Mediaku