WANIPEDES

Rea Reo, Tingkatkan Solidaritas dan Ukhuwah Islamiyah melalui Santunan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Rea Reo, Tingkatkan Solidaritas dan Ukhuwah Islamiyah melalui Santunan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

BANYUWANGI – Rea Reo, Perkumpulan Travel se Kabupaten Banyuwangi, mengadakan kegiatan Solidaritas dan Ukhuwah Islamiyah melalui Santunan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa, REA REO TRAVEL BANYUWANGI “Kita Ada Karena Bersaudara” bertempat di Rumah Bapak Suryanto Dusun Kalisari Desa Purwoasri Kecamatan Tegaldlimo. Sabtu, (20/01/2024).

Suryanto, selaku Ketua Pelaksana sekaligus Tuan Rumah, saat di jumpai Media Mengatakan “Alhamdulillah pada hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan Solidaritas dan Ukhuwah Islamiyah melalui Santunan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa yang ke-8 kali, dan kelompok Travel Rea Reo se kabupaten Banyuwangi mencapai kurang lebih 85 Orang, acara santunan ini dilaksanakan di tempat yang bergantian selama 6 Bulan sekali, dan Dana yang kami pergunakan ini iuran dari anggota Rea Reo Murni. Katanya. 

"Mari kita tingkatkan solidaritas dan ukuwah islamiyah melalui santunan yatim piatu dan dhuafa, semoga dengan diadakannya kegiatan ini kita, dapat menjalin silaturrahmi antar Rekan-rekan Travel yang berada di Banyuwangi, serta berbagi kepada sesama yang membutuhkan, utamanya Anak Yatim, Yatim Piatu dan Kaum Dhu’afa. Pungkasnya. (Bgn).

Post a Comment for "Rea Reo, Tingkatkan Solidaritas dan Ukhuwah Islamiyah melalui Santunan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa"

Mediaku