WANIPEDES

Relawan Prabowo - Gibran Nobar Debat ke 4 Pilpres 2024

Relawan Prabowo - Gibran Nobar Debat ke 4 Pilpres 2024

Banyuwangi - Ratusan relawan Prabowo – Gibran berkumpul untuk menonton bareng ( Nobar) acara debat Cawapres Pilpres 2024.

Dimana debat dimulai pukul 19.00 di ikuti oleh Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD, dengan tema pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam berkelanjutan,energi pangan, agraria masyarakat adat dan desa.Mereka berkumpul di halaman belakang kantor Tim Kampanye Daerah(TKD) Banyuwangi, Minggu Malam, (21/01/2024).

Teriakan Gibran,Gibran sempat mengema ketika Gibran memberikan Pertanyaan kepada Mahfud MD terkait isu Inflasi Hijau akan tetapi dijawab oleh Mahfud MD dengan Narasi Ekonomi Hijau

Ketua TKD Banyuwangi Ir. Sumail Abdullah menyatakan bahwa dalam debat Cawapres kali ini Gibran lebih unggul, cerdas dan energik dari pada cawapres yang lain, dalam mengumpan dan memberikan pertanyaan, jawaban- jawaban yang diberikan juga jawaban yang solutif terhadap isu yang dibahas

“Harapan saya sebagai ketua TKD Banyuwangi dengan debat Cawapres kali ini masyarakat Banyuwangi berbondong- bondong terutama generasi milenial dan Generasi Z untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran di TPS pada tanggal 14 Februari mendatang,”ujarnya.


Boby Try Setya Hartanto

Post a Comment for "Relawan Prabowo - Gibran Nobar Debat ke 4 Pilpres 2024"

Mediaku