WANIPEDES

Selfi & Senam Sehat Bersama Mas Gibran & Mbak Arum Alam Indah Lestari, Acara Terbuka Untuk Umum

Selfi & Senam Sehat Bersama Mas Gibran & Mbak Arum Alam Indah Lestari, Acara Terbuka Untuk Umum
WANIPEDES.ID - BANYUWANGI
Masyarakat Banyuwangi, Jawa Timur, khususnya kaum milenial tidak boleh ketinggalan. Rabu, 10 Januari 2024, cawapres Gibran Rakabuming Raka, akan berkunjung ke Bumi Blambangan. Dia didampingi Arumi Bachsin, artis papan atas sekaligus istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak.

Sebagai bentuk sambutan atas kehadiran pasangan capres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan istri Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, di Banyuwangi digelar kegiatan bertajuk “Selfie & Senam Sehat bersama Gibran & Arumi”.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Banyuwangi, untuk ikut bergabung. Untuk selfie sekaligus senam sehat bersama Mas Gibran dan Ibu Arumi. Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu, 10 Januari 2024, pukul 07.00 WIB di tempat wisata AIL (Alam Indah Lestari),” ucap Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, SH, MH, Sabtu (6/1/2024).

Agenda yang digeber di tempat wisata Alam Indah Lestari (AIL) Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi ini, dipastikan akan berlangsung meriah dan penuh suka cita. Bagaimana tidak, sampai saat ini saja, tercatat sekitar 5 ribu remaja serta ibu rumah tangga telah menyatakan akan turut ambil bagian.

Mereka rata-rata dari kalangan kaum hawa yang sudah rutin mengikuti senam kesehatan di wilayah masing-masing. Yang istimewa, dalam acara olahraga bersama ini, seluruh peserta bebas selfie bersama putra Presiden RI Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan artis kondang Arumi Bachsin. Termasuk dengan Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, yang juga Wakil Ketua DPRD Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, SH, MH. Serta jajaran pengurus DPC dan wakil rakyat di Fraksi Demokrat DPRD Banyuwangi.

“Sekali lagi, kami mengundang seluruh elemen masyarakat Banyuwangi, khususnya kaum milenial untuk ikut menjadi bagian dari kegiatan ini,” cetus Michael.

Hadir menjadi peserta kegiatan “Selfie & Senam Sehat bersama Gibran & Arumi”, menurut Michael, merupakan momentum yang super spesial. Kenapa? Karena hampir dipastikan duet Prabowo-Gibran akan menjadi pemenang satu putaran dalam perhelatan Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) mendatang.

“Karena alasan itu pula, mari kita semua menjadi pelaku sejarah dalam mengantarkan kemenangan Prabowo-Gibran, dengan memilih serta berperan serta aktif dalam setiap kegiatan,” ujar Michael.

“Dan harus kita akui bahwa Prabowo-Gibran, adalah pasangan pemimpin bangsa Indonesia yang diinginkan serta didukung oleh masyarakat Banyuwangi,” imbuhnya.


Pewarta : Boby Try Setya H.

Post a Comment for "Selfi & Senam Sehat Bersama Mas Gibran & Mbak Arum Alam Indah Lestari, Acara Terbuka Untuk Umum"