WANIPEDES

Tim Pemenangan Caleg Dapil 1, Melakukan Pembenahan Kepada Benner Yang Mengalami Kerusakan Akibat Tertimpa Angin

Tim Pemenangan Caleg Dapil 1, Melakukan Pembenahan Kepada Benner Yang Mengalami Kerusakan Akibat Tertimpa Angin

Banyuwangi, Jawa Timur - Kegiatan yang dilakukan oleh tim dari Caleg Dapil 1 Fraksi-PDI,P. Tri Soedaryono tersebut patut untuk diberi acungan jempol.


Bawasanya dalam kegiatan kampanye untuk mera'up suara masyarakat sebanyak-banyaknya, tim tidak pernah lelah dan selalu sigap ketika mendengar tentang adanya benner-benner dari. Caleg yang diusungnya terjatuh dikarenakan tertiup angin, Selasa (16/01/2024).


Seperti yang berada di Dusun Rejopuro Desa Kampung Anyar Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi ini contohnya. Ketika tim mendengar kabar langsung merespon kabar tersebut dan terjun langsung untuk membenahi benner tersebut.


Salah satu tim pemenangan menyampaikan kepada awak media," bawasanya kami selalu standby. Di setiap kecamatan dan didesa sudah kami siapkan tim-tim untuk bisa mendengar langsung aspirasi dari masyarakat. Supaya bisa langsung kami sampaikan kepada Caleg yang kami usung, supaya menjadi referensi nantinya ketika sudah jadi anggota legislatif di Banyuwangi." Ucap Saiful (TimSes)


Disamping itu masyarakat pun merasa mendapat perhatian lebih ketika, desanya menjadi perhatian salah satu Caleg yang punya integritas untuk memajukan desa.


"Desa kami sering kedatangan tamu yang ingin mencari suara disini. Akan tetapi ketika kami berkeluh kesah hanya kepada bapak tri lah yang mau menerima dan langsung melaksanakan tampa nunggu ini dan itu," Ujar salah satu warga.



(Boby Try Setya H. & Tim)

Post a Comment for "Tim Pemenangan Caleg Dapil 1, Melakukan Pembenahan Kepada Benner Yang Mengalami Kerusakan Akibat Tertimpa Angin"