WANIPEDES

Tupang Soedargo Dapil 7 PKB, Silaturahmi Bersama Masyarakat Temuguruh

Tupang Soedargo, Caleg PKB Dapil 7

BANYUWANGI, WANIPEDES.ID - Calon legislator (Caleg) DPRD Kabupaten Banyuwangi Tupang Soedargo dari Dapil 7 Partai PKB dengan nomor urut 2 selalu dengan setia mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat wilayah dapilnya serta mengutamakan tali silaturahmi di manapun itu tempatnya.

Malam ini, Minggu (28/1/24), Tupang Soedargo sambil duduk santai bersama masyarakat Desa Temuguruh, Kecamatan Sempu, Banyuwangi, bersilaturahmi sambil mendengarkan keluhan-keluhan yang dihadapi masyarakat Temuguruh kali ini, di salah satu warung nasi pecel. Nampak suasana kekeluargaan terjalin antara Tupang Soedargo dan masyarakat Temuguruh. Selain keluhan-keluhan yang disampaikan masyarakat, terkadang juga terlihat senda gurau kecil di balik perbincangannya.

Masa kampanye pesta demokrasi sudah di ujung mata, Tupang Soedargo melihat dan mendengarkan langsung apa yang menjadi keluh kesah di masyarakat selama ini. Dari hasil silaturahmi ini, masyarakat merasa puas dengan apa yang sudah disampaikan Tupang Soedargo.

Tupang Soedargo, Caleg PKB Dapil 7

Melalui perwakilan masyarakat Temuguruh, Sutris, warga dusun Purwodadi, menaruh harapan penuh kepada Tupang Soedargo. Mereka berharap Tupang bisa membawa perubahan, membenahi, dan membawa aspirasi apa yang menjadi keluhan-keluhan masyarakat mengenai kondisi bermasyarakat saat ini.

"Saya ingin ada perubahan mas di wilayah desa kami, khususnya dusun Purwodadi. Saya menaruh harapan besar kepada Pak Tupang agar kelak bisa membantu kami para wong cilik ini," ucap Sutris.

Dengan amanah serta kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada Tupang Soedargo, ia berjanji akan memperjuangkan dengan penuh apa yang sudah menjadi hak dari masyarakat.

"Amanah yang diberikan masyarakat ini harus betul-betul saya perjuangkan mas. Mereka percaya dengan saya, otomatis saya harus betul-betul mengemban amanah masyarakat. Dengan suara pilihan yang dijatuhkan ke saya, saya harus betul-betul memegang amanah ini. Tegur, ingatkan apabila nanti saat saya duduk di kursi DPRD menyimpang dari apa yang menjadi tanggung jawab saya. Bahkan saya siap diturunkan apabila tidak amanah memegang kepercayaan masyarakat," pungkas Tupang Soedargo, Dapil 7 nomor urut 2 Partai PKB. (Maskur)

Post a Comment for "Tupang Soedargo Dapil 7 PKB, Silaturahmi Bersama Masyarakat Temuguruh"