WANIPEDES

Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Himbau Warga untuk Tetap Bersatu Pasca Pemilu 2024


Pulau Pramuka - Kepulangan Seribu :
Bripka Marwansyah, Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka dari Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan kegiatan sambang cooling system di wilayahnya pada Rabu (21/02/2024). Dalam kegiatan tersebut, Bripka Marwansyah memberikan himbauan kepada warga untuk tetap bersatu dan tidak terpecah belah pasca Pemilu 2024.

Dalam situasi pasca Pemilu yang telah berlangsung, Bripka Marwansyah mengingatkan warga untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta menghargai setiap pilihan politik yang telah dipilih oleh masing-masing individu. Ia juga menekankan pentingnya untuk tidak mudah percaya pada berita-berita yang belum tentu kebenarannya, terutama berita-berita hoax yang dapat memecah belah masyarakat.

Dalam komunikasinya dengan warga, Bripka Marwansyah menyampaikan bahwa keberagaman pilihan politik adalah hal yang wajar dalam sebuah demokrasi, dan hal yang lebih penting adalah kemampuan untuk tetap bersatu dalam perbedaan. Ia juga mengajak warga untuk lebih selektif dalam menyebarkan informasi, serta selalu memverifikasi kebenaran informasi sebelum menyebarkannya ke orang lain.

Melalui kegiatan sambang cooling system ini, diharapkan dapat tercipta suasana kondusif di Pulau Pramuka pasca Pemilu 2024. Dengan tetap menjaga persatuan dan menghindari konflik, diharapkan masyarakat Pulau Pramuka dapat terus berkembang dan mencapai kemajuan yang lebih baik.

Sumber : Pusat informasi kepulauan seribu

Jurnalis : Syafaatul Anam

Post a Comment for "Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Himbau Warga untuk Tetap Bersatu Pasca Pemilu 2024"