WANIPEDES

Jalin Komunikasi Sosial Terhadap Tokoh Agama


Purwoharjo - Jalin Hubungan Erat Dengan Tokoh Agama Melalui Komunikasi Sosial Terhadap masyarakat Desa Kradenan dalam kegiatan Pertemuan pertemuan rutin jamaah di masjid al- manar Desa Kradenan pada (Jumat/23/02/2024)


Pentingnya Melaksanakan komunikasi sosial terhadap masyarakat untuk mempererat hubungan mitra karib babinsa dengan masyarakat.


Dalam hal ini kegiatan dilaksanakan dengan tokoh agama di masjid al-manar desa Kradenan melalui kegiatan pertemuan rutin jamaah yg di hadir oleh tiga Pilar Desa Kradenan.


Kegiatan ini harus di agendakan setiap 1 Minggu sekali atau 1 bulan sekali. Tujuannya agar kita sebagai aparatur Desa khususnya tiga pilar desa Kradenan dapat mengetahui lebih dekat terhadap masyarakat.

Mulai dari situasi dan kondisi wilayah serta keamanan yg ada di suat kelompok masyarakat tersebut.


Danramil Purwoharjo memberikan dukungan serta dorongan untuk semua Babinsa melaksanakan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dengan tujuan menumbuhkan komunikasi yg baik sehingga para babinsa dapat menerima informasi yg sedang terjadi di masing-masing desa binaan.


Harapan nya dengan melaksanakan kegiatan yg positif masyarakat akan Lebih mengutamakan kepentingan secara umum maupun kelompok.

Post a Comment for "Jalin Komunikasi Sosial Terhadap Tokoh Agama"