WANIPEDES

Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro Sambut Kembalinya Personel Yang Melaksanakan Umroh


Semarang – Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Bambang Sujarwo, S.H., M.Sos., M.M., sambut kembalinya personel Kodam IV/Diponegoro yang telah menunaikan Ibadah Umroh dari Tanah Suci bantuan Pangdam IV/Diponegoro di Lapangan Parade, Makodam. Selasa (6/2/2024).

Mewakili Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi R, S.Sos., kepada para Prajurit dan PNS yang telah kembali, Kapok Sahli mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas pelaksanaan Ibadah yang dilakukan secara aman dan lancar.

“Saya juga berharap ibadah yang dilaksanakan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan yang nantinya bisa menumbuhkan semangat kerja untuk memberikan pengabdian yang lebih baik kepada Kodam IV/Diponegoro”, Ucapnya.

Demikian agar segera menyesuaikan kembali dengan rutinitas tugas tanggung jawab selama berdinas dan selamat berkumpul kembali bersama keluarga.

Selanjutnya kepada seluruh Prajurit dan PNS yang belum mendapatkan kesempatan melaksanakan ibadah Umrah kiranya untuk tetap bersyukur dan tekun beribadah.

“Percayalah bahwa Allah SWT telah mengatur rejeki kita masing-masing. Karena tidak akan ada rejeki yang tertukar”, Tutupnya.

(Pendam IV/Diponegoro)

Post a Comment for "Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro Sambut Kembalinya Personel Yang Melaksanakan Umroh"