WANIPEDES

Ketua GRPG Jatim Apresiasi Kepada Jajarannya Yang Telah Berjuang Untuk Memenangkan PRAGIB Prabowo-Gibran di Banyuwangi Jatim(Jawa Timur)


BANYUWANGI – WWW.WANIPEDES.ID
| Ketua Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) Majelis Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Timur, Joko Pamungkas mengapresiasi dan mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat khususnya kepada jajaran MPC GRPG di masing – masing Kabupaten/Kota di Jatim.

Hal tersebut di sampaikan Joko Pamungkas atas dasar perolehan suara pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka sementara unggul di quick count Pilpres 2024.

“Pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka semakin dekat dengan kemenangan pada pesta demokrasi Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 ini”, terang Joko Pamungkas.

Pasangan Calon yang mengusung tema “Keberlanjutan” ini mengungguli dua Paslon pesaingnya yakni paslon nomor urut 01 Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar dan paslon nomor urut 03 Ganjar Pranowo – Mahfud MD, tambahnya.


Saya yakin, perolehan suara Prabowo – Gibran sementara unggul di Quick Count Pilpres 2024 ini, tak terlepas dari kerja keras dan perjuangan para relawan. Untuk itu, saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas perjuangan rekan – rekan khususnya jajaran Mejelis Pimpinan Cabang GRPG di masing – masing kabupaten/kota di Jawa Timur.

“Apresiasi yang setinggi – tingginya dan terima kasih kepada relawan Prabowo – Gibran jajaran Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) kabupaten/kota se Jawa Timur atas perjuangan dan kerja kerasnya untuk memenangkan Paslon Prabowo – Gibran dalam Pemilu 2024 ini”, terang Joko Pamungkas.

Proses pemungutan suara sudah selesai, tinggal kita menunggu pengumuman hasil penghitungan suara oleh KPU, tugas kita sekarang mengawal proses rekapitulasi suara pemilu 2024 oleh KPU. Jangan lengah, namun jangan bertindak frontal jika menemukan dugaan pelanggaran di lapangan, adukan kepada Bawaslu setempat dan kawal proses penyelesaiannya oleh Bawaslu, salam GRPG Jaya,.. Jaya,.. Jaya, pungkasnya**
(Ynt)

Pewarta:Boby Try Setya H.

Post a Comment for "Ketua GRPG Jatim Apresiasi Kepada Jajarannya Yang Telah Berjuang Untuk Memenangkan PRAGIB Prabowo-Gibran di Banyuwangi Jatim(Jawa Timur)"

Mediaku