WANIPEDES

Pastikan Pemilu 2024 Aman, Wakapolda dan Pamatwil Cek TPS di Wilayah Riau


PEKANBARU – Wakapolda Riau Brigjen Pol K. Rahmadi yang didampingi Dirlantas, Dir Polairud dan Dir Samapta Polda Riau melaksanakan pengecekan TPS di empat Kabupaten Kota di Provinsi Riau guna memastikan kesiapan Personil yang bertugas di TPS. 

Mengawali perjalanan, Wakapolda Riau beserta tim yang beranjak langsung dari Polda Riau menuju TPS di Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Rokan Hilir, Kota Dumai dan Kabupaten Kepulauan Meranti. 

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan Asistensi dan monitoring untuk cek langsung kesiapan Personel yang bertugas di PAM TPS yang ada di empat Kabupaten Kota di Provinsi Riau guna memastikan kesiapan Personil yang bertugas PAM TPS dan begitu juga dengan kesehatan petugas," jelas Wakapolda Riau yang didampingi langsung Dirlantas, Dirpolair, Dir Samapta, Kapolres Meranti, dan Bupati Kepulauan Meranti. 

"Setelah kita cek langsung dan melakukan koordinasi dengan pihak Bawaslu, Panwaslu serta Forkopimda di empat kabupaten yang sudah kita kunjungi dan terakhir di Kabupaten Kepulauan Meranti, dapat kita simpulkan para seluruh petugas TPS siap melayani masyarakat dan petugas siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang esok hari akan memberikan Hak Pilih Suara nya." Terang Wakapolda Riau kepada awak media saat di Polres Meranti. 

Terpantau di lokasi TPS, tampak Wakapolda Riau mengecek kesiapan petugas TPS, tampak jelas, TPS yang di kunjungi sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang ada.

Rombongan Wakapolda Riau tersebut juga mengapresiasi para petugas TPS yang terus memberikan kerja maksimal dan siap melayani masyarakat untuk memberikan Hak Pilih Suara nya saat pelaksanaan Pemilihan Umum yang akan di helat pada esok hari. 

"Secara keseluruhan, saya sangat apresiasi atas kinerja Tim yang bertugas di TPS, sangat luar biasa, jangan lupa jaga kesehatan, kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat tetap saling menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing, jangan lupa pada esok hari agar datang ke TPS." Tukasnya.

Sementara itu, Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat menambahkan, kepada seluruh lapisan masyarakat, mari sukseskan Pemilu 2024 ini dengan aman tertib dan lancar, jangan lupa bila berkendara, baik dekat maupun jauh, utamakan keselamatan, gunakan Helm untuk Roda Dua, jangan melawan arus, ingat keselamatan yang pertama dan utama, mari wujudkan Pemilu 2024 berkeselamatan, sejuk aman dan damai." Ungkapnya. 

Adapun TPS yang dikunjungi rombongan Wakapolda Riau di Kabupaten Kepulauan Meranti tersebut berada di Jl. Sumber Sari yaitu TPS 16 dan TPS 12. Jl. Merdeka, Kel. Selat Panjang Kota, Kec. Tebing, Kebupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Tampak, Rombongan Wakapolda Riau didampingi langsung Oleh Bupati Kepulauan Meranti, Kapolres, Ketua Bawaslu, Panwaslu serta Forkopimda Kabupaten Kepulauan Meranti, kegiatan yang berlangsung pada Pukul 14.00 WIB hingga Pukul 16.00 WIB berlangsung tertib aman dan lancar. Sum

Post a Comment for "Pastikan Pemilu 2024 Aman, Wakapolda dan Pamatwil Cek TPS di Wilayah Riau"