WANIPEDES

Pembekalan Calon Koordinator Relawan Handoko Dan Sujarwo


Banyuwangi,_Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Golkar, Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Jawa Timur (Jatim) nomor urut 2, Handoko menggelar silaturahmi dan Bimbingan Tehnis (Bimtek) bagi seluruh Koordinator Relawannya di GOR Minhajut Tullab Sumber Beras Muncar pada Selasa (6/2/2024).

Bimtek bagi tim relawan di maksudkan untuk pembekalan mengoptimalkan perolehan suara serta menjaga kantong-kantong suara di tingkat bawah. Yang terpenting adalah bagaimana mempererat silaturahmi serta komitmen bekerjasama dengan masyarakat 


Pembekalan sesi pertama diikuti 200 peserta.mereka dibagi dua kelas. Kelas pertama di mulai sejak pukul 08.00 WIB dan kelas kedua di mulai Pukul 13.00 WIB.

Prakarsa kegiatan ini di motori oleh segenap Caleg DPRD Kabupaten Banyuwangi dari Dapil 3 yang meliputi kecamatan Muncar dan Tegaldlimo.hadir di antaranya adalah Sujarwo,SE yang merupakan Caleg DPRD Banyuwangi dari Partai Golkar juga nomor urut 2. menurutnya, Pembekalan ini sangat penting bagi relawan jika semua calon wakil Rakyat mau turun ke tengah masyarakat seperti yang di lakukan pak Handoko ini, harapannya kedepan agar Golkar mampu menjadi Partai terbesar lagi,karena bagaimanapun hal tersebut sudah tercatat dalam sejarah Republik Indonesia tercinta ini". Pungkas Sujarwo.

Perlu di ketahui,hal unik dalam kegiatan ini adalah Golkar merupakan Partai Pendukung Calon Presiden nomor urut 2 yakni Prabowo Subianto, sedangkan Handoko dan Sujarwo juga mendapatkan nomor urut 2 di masing-masing Dapilnya.

(Far/Jok)

Post a Comment for "Pembekalan Calon Koordinator Relawan Handoko Dan Sujarwo"