WANIPEDES

Pengasuh Ponpes Riyadhul Jannah Kota Madiun Minta Semua Pihak Legawa Terima Hasil Pemilu


KOTA MADIUN - Pengasuh Ponpes Riyadhul Jannah Kota Madiun KH. Fatkhurohman yang biasa dipanggil Gus Mamang, menyampaikan pesan kepada seluruh peserta Pemilu 2024. 

Gus Mamang meminta mereka yang kalah di Pemilu 2024 untuk bersikap legawa dan yang menang tidak euphoria dan jemawa.

Menurutnya pemilu adalah sistem yang disepakati dalam penyelenggaraan negara dan tidak boleh ada permusuhan akibat perbedaan pandangan politik.

Gus Mamang mengatakan, di balik kemenangan peserta Pemilu adalah mandat seluruh rakyat untuk membawa Indonesia lebih baik lagi ke depannya.

“Kami harapkan yang menang legowo dengan jiwa kenegarawanan untuk memanfaatkan mandat rakyat ini sebaik-baiknya, jangan euphoria, jangan jemawa, jangan merasa adigung adiguna, tetapi tetap rendah hati, ”tuturnya.

Pesan agar legawa juga disampaikan kepada peserta Pemilu yang kalah, berharap mereka tetap turut membangun bangsa dan negara secara bersama-sama.

“Bagi yang belum memperoleh mandat, yang kalah juga legowo, karena kontestasi sudah berlangsung dan tidak mengurangi pengkhidmatan untuk membangun bangsa dan negara dengan bersama-sama,” ucapnya, " Pungkasnya. (*)

Post a Comment for "Pengasuh Ponpes Riyadhul Jannah Kota Madiun Minta Semua Pihak Legawa Terima Hasil Pemilu"