WANIPEDES

Penguras Perahu Nelayan, Tewas Gantung Diri, Tratas, Kecamatan Muncar, Banyuwangi


BANYUWANGI WANIPEDES ID.

Minggu, 4 Februari 2024, Desa Tratas, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, dikejutkan oleh peristiwa tragis ketika Erik, seorang warga Dusun Tratas, Desa Kedung Ringin, RT 04 RW 02, ditemukan tewas gantung diri sekitar pada pukul 05.00 WIB.

Erik, yang biasanya dikenal sebagai penguras perahu nelayan yang ramah dan suka bergaul, tiba-tiba menghilang selama lima hari. Kronologis kejadian masih menjadi misteri bagi warga, yang tidak mengetahui penyebab perubahan drastis ini.

Kejadian ini terungkap saat salah satu warga mencium bau yang tidak sedap dari rumah Erik. Dengan penuh kecurigaan, warga mengintip dari celah pintu dan menemukan Erik sudah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.


Warga yang mengkhawatirkan keberadaan Erik melaporkan kejadian tersebut ke Kapolsek Muncar setempat setelah menemukan korban gantung diri di rumahnya. Bripka Dika Prastia dari anggota reskrim Polsek Muncar membenarkan kejadian ini dan mengungkapkan bahwa korban sudah hilang selama lima hari sebelum ditemukan.

"Kami langsung mendatangi lokasi setelah menerima laporan dari warga. Saat ini, penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan untuk mengungkap motif di balik tindakan tragis ini," ujar Bripka Dika Prastia.

Peristiwa ini menyisakan tanda tanya di masyarakat, menyoroti pentingnya peran bersama dalam mendukung kesehatan mental dan pencegahan tindakan putus asa. (Maskur)

Post a Comment for "Penguras Perahu Nelayan, Tewas Gantung Diri, Tratas, Kecamatan Muncar, Banyuwangi"