WANIPEDES

Peran TNI AD Bantu Sukseskan Pekan Imunisasi Nasional


Kabat - Kali ini Babinsa Koramil 02 Giri secara bersama-sama mlaksanakan pendampingan pemberian imunisasi polio kepada balita 0-7 Tahun pada Senin, 26 Pebruari 2024.


Tidak hanya sebagai pertahanan negara saja, Prajurit TNI AD juga harus mampu untuk dapat  melaksanakan kegiatan sosial dan rutin sebagai pendamping dan melaksanakan tugas membantu pemerintah dalam rangka mensejahterakan Masyarakat.


Sebagai satuan teritorial Personil Koramil hendaknya mampu dan sanggup untuk melaksanakan tugas dalam membantu pemerintah yang kali ini pemerintah serentak secara nasional melaksanakan kegiatan yang di sebut dengan PIN ( Pekan Imunisasi Nasional).


PIN ( Pekan Imunisasi Nasional) ini sasarannya adalah anak yang berusia 0-7 Tahun tahap ke 2  yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia guna menjaga generasi penerus bangsa dari penyakit polio. 


disela-sela kegiatan kunjungannya pemberian Vaksin polio bersama Forpimka, Danramil 02 Giri Kapten Czi Dulmajid menyampaikan 

"Kegiatan PIN ini tidak dilakukan di satu desa saja, melainkan seluruh desa/kelurahan yang berada di Kecamatan Giri.

Baik di Posyandu maupun ke sekolah-sekolah baik TK maupun SD, kita akan mendampingi Tim Kesehatan dari Puskesmas Mojopanggung guna mensukseskan PIN di wilayah". 


Kapten Czi Dulmajid melanjutkan, agar generasi penerus bangsa yang ada di wilayah Kecamatan Giri terbebas dari polio.

Post a Comment for "Peran TNI AD Bantu Sukseskan Pekan Imunisasi Nasional "