WANIPEDES

PERSONEL POLSEK BOJONEGORO KOTA AMANKAN DAN KAWAL LOGISTIK PEMILU DARI KECAMATAN ( PPK ) KE KELURAHAN / DESA ( PPS ) SAMAI TPS


Bojonegoro – Kepolisian Bojonegoro Kota dibawah kepemimpinan Kompol Mukodam, A.Md., S.Kom memperketat pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu yang ada di Panitia Pelaksana Kecamatan (PPK) ke Panita Pemungutan Suara (PPS), sebagai persiapan Pemilu yang akan segera dilaksanakan, Langkah ini diambil untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses demokrasi di tingkat Kecamatan.

Seperti untuk hari ini, Selasa (13/2/2024) logistik Pemilu telah di distribusikan ke kantor Desa/Kelurahan PPS, yang dikawal dan diamankan langsung oleh petugas keamanan, dari personel Polsek Kota Polres Bojonegoro.

Logistik pemilu di PPK kecamatan Bojonegoro dijaga ketat personel Polsek Bojonegoro Kota bersama petugas keamanan lainnya seperti TNI, dan Satpol PP.

Kapolsek Bojonegoro Kota mengatakan, “Bahwa pengamanan logistik pemilu menjadi prioritas utama mengingat pentingnya kelancaran proses pemilihan umum.”

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap logistik pemilu, baik saat distribusi ke PPK sampai TPS, akan kami kawal dan amankan logistik tersebut.” ujarnya.

“Pengamanan logistik pemilu oleh personel Polsek Bojonegoro Kota, melibatkan petugas keamanan lainnya seperti linmas, serta kerjasama dengan pihak terkait seperti TNI, dan Satpol Pamong Praja untuk mencegah terjadinya potensi gangguan yang dapat mengganggu tahapan Pemilu.” tegasnya.

Selain itu, Kapolsek Bojonegoro Kota mengingatkan kepada seluruh personel gabungan yang melaksanakan pengamanan dan diminta tetap waspada dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Dalam pengamanan PPK ini, rasa tanggung jawab dan kewaspadaan harus ditingkatkan guna mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan bersama dengan harapan Pemilu dapat berlangsung aman, damai dan sejuk.” pungkasnya.

Mochammad Ali Afandi. SH. 
( Syech Fandi Al Aliyyu ) 
      WANI PEDES . ID .

Post a Comment for "PERSONEL POLSEK BOJONEGORO KOTA AMANKAN DAN KAWAL LOGISTIK PEMILU DARI KECAMATAN ( PPK ) KE KELURAHAN / DESA ( PPS ) SAMAI TPS"