WANIPEDES

PWRI DPC Banyuwangi Akan Menggelar Giat Berbagi "Tanggal 24 Februari 2024" Dalam Rangka Memperingati Hari Pers Nasional


Banyuwangi || Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DPC Kabupaten Banyuwangi akan Menggelar giat berbagi sedikit riski kepada yatim piatu dan kaum dhufa dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional

Kantor PWRI DPC Banyuwangi berlokasi di Jalan Ikan teri No 28, Sutri Kelurahan Sobo,Banyuwangi. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Hari Jum'at, tanggal 24 Februari 2024. "

Ketua PWRI DPC Banyuwangi Nur Muzayyin, mengatakan, Manusia diciptakan sebagai makhluk sosial. Kamu tidak dapat hidup sendiri, butuh kehadiran seseorang di sampingmu. Baik keluarga, teman, sahabat, rekan kerja, kekasih, ataupun orang lainnya. Namun, hidup bersandingan dengan orang itu tidak bisa seenaknya sendiri. Kamu harus menjadi orang yang bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain.

"Dengan berbagi, kamu tak akan pernah kekurangan. Dan saat yang tepat untuk berbagi adalah disaat kamu dalam kekurangan."kata Ketua PWRI DPC Banyuwangi kepada seluruh anggotanya. Selasa (20/02/2024)

Dalam acara ngobrol santai itu di Hadiri langsung Ketua PWRI DPC Banyuwangi beserta jajaran Anggota PWRI Banyuwangi Lainnya di Kantor PWRI DPC Banyuwangi.

Dalam sambutannya, Ketua PWRI DPC Banyuwangi Nur Muzayyin menyampaikan, bahwa HPN yang mengangkat tema "Berbagi itu Indah" merupakan momentum untuk kita memperbaiki diri dalam kehidupan sehari-hari kita.

Lanjut Nur Muzayyin juga kembali mengingatkan kembali tagline ‘Wartawan Benar, Benar Wartawan’ agar menjadi Pedoman Wartawan Kepada seluruh insan pers yang hadir di tengah-tengah masyarakat.

Filosofinya wartawan adalah Sosok yang jelas dari produk dan karyanya berdasarkan kebenaran, karena tugas wartawan adalah mengawal kebenaran, dan berpihak pada kebenaran.

Senada, Selamet Solichin yang biasa di sapa Mbah Semar selaku bidang keoraginasasian dan Keanggotaan di PWRI DPC Banyuwangi juga mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada seluruh insan pers yang bertugas di Lapangan yang selama ini sudah bersama-sama mengawal berbagai program pemerintahan dan membantu tugas TNI/POLRI selama ini.

Lanjut Mbah Semar Menambahkan, Peran Pers Bisa mengawal dan Memberikan Motivasi pada Masyarakat Serta Melalui Berita berita Positif yang Baik Sesuai fakta. (red)


Pewarta : Boby

Post a Comment for "PWRI DPC Banyuwangi Akan Menggelar Giat Berbagi "Tanggal 24 Februari 2024" Dalam Rangka Memperingati Hari Pers Nasional"