WANIPEDES

Ratusan Emak-emak Banyuwangi Deklarasikan Dukungan Untuk Ganjar Pranowo - Mahfud MD


Banyuwangi | Dukungan untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kian menggeliat dari seluruh lapisan kalangan masyarakat. Kali ini, giliran ratusan Emak-emak Banyuwangi merapatkan barisan untuk mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan disampaikan pada hari akhir di masa kampanye ini dan dihadiri emak-emak dari berbagai wilayah dibanyuwangi.
Sabtu, (10/02/2024) pukul 10.00 WIB - selesai.

Adapun deklarasi dukungan Ganjar-Mahfud dipimpin oleh Mujiami selaku ketua koordinator yang tergabung dalam komunitas emak-emak Banyuwangi.

"Kami doa bersama dalam rangka memohon hajad kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang kedua ialah deklarasi dukungan untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud," ujar Mujiami. 
 
Dukungan untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kian menggeliat dari seluruh lapisan kalangan masyarakat. Setelah tanggal 08 February 2024 kemarin acara pesta rakyat dilapangan Maron Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi yang dihadiri ketua umum PDIP perjuangan Megawati Soekarnoputri, capres cawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD dan beberapa tokoh serta artis ternama, kini barisan emak-emak Banyuwangi merapatkan barisan untuk mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD diberikan para emak-emak Banyuwangi dikarenakan keduanya memenuhi ketokohan pemimpin Bangsa Indonesia yang nasionalis dan religius.

Hal itu yang membuat dukungan untuk Ganjar-Mahfud terus bergulir dari seluruh kalangan masyarakat khususnya Banyuwangi.

"Tentunya pasangan Ganjar-Mahfud ini mewakili unsur dari ketokohan dari nasional dan agama. Apalagi Pak Mahfud MD yang kita ketahui bukan hanya seorang pakar hukum kenegaraan, tapi beliau adalah kader dari Nahdlatul Ulama yang tentu tidak harus kita ragukan lagi pengetahuan tentang agamanya," ujar Mujiami.

Dengan lantang dan tegas, Emak-emak Banyuwangi menyatakan deklarasinya untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Mereka meyakini Ganjar-Mahfud akan membawa Indonesia lebih maju. 

"Pak Ganjar dan pak Mahfud adalah pemimpin yang sederhana dan merakyat, sehingga sangat mudah untuk diterima seluruh kalangan khususnya yang ada di Banyuwangi ini," imbuhnya.

Oleh sebab itu, Mujiami dan emak-emak lainnya yang mengikuti deklarasi siap untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024.

"Saya Mujiami beserta emak-emak yang hadir ini sudah sepakat secara keseluruhan untuk mengawal kemenangan Pak Ganjar-Mahfud di 2024," pungkas Mujiami.
( Ari )
Pewarta - Boby Tri Setya Hartanto

Post a Comment for "Ratusan Emak-emak Banyuwangi Deklarasikan Dukungan Untuk Ganjar Pranowo - Mahfud MD"