WANIPEDES

SMAMTI EDUPRENEUR, Bertujuan melatih Jiwa kreatif yang Bernalar Logis Terhadap Generasi Bangsa



BANYUWANGI, WANIPEDES.ID -
Sabtu 17/2/2024, SMA Muhammadiyah 3 Genteng, yang sekarang lebih dikenal dengan SMAMTI, mengadakan suatu gebrakan dengan nuansa kewirausahaan. Kegiatan ini bernama EduPreneur, pelatihan crafting dan STEM yang diikuti oleh siswa dari SMP negeri maupun swasta yang berada di wilayah Kabupaten Banyuwangi.

Kegiatan yang digelar di Sekolah SMA Muhammadiyah 3 Genteng yang beralamatkan di Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur. Selain untuk melatih jiwa kreatif dan bernalar logis melalui kegiatan crafting dan STEM, kegiatan ini juga bertujuan sebagai media promosi untuk menunjukkan eksistensi SMA Muhammadiyah 3 Genteng sebagai salah satu pilihan sekolah untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya.

Dari target peserta yang direncanakan panitia, 98% terpenuhi. Alhamdulillah, dengan peralatan dan infrastruktur sederhana, acara dapat berlangsung dengan lancar dan memuaskan. Terlihat dari antusiasme peserta yang mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir.

Hadiah dari berbagai sponsor menambah kemeriahan pada acara pembagian doorprize. Teriring doa semoga acara ini membawa banyak manfaat baik bagi peserta maupun panitia penyelenggara.

Citra Kumalasari, S.Pd., M.Pd., selaku kepala sekolah SMA Muhammadiyah 3 Genteng, ucapkan sembah sukur atas suksesnya acara tersebut. Citra juga berharap kegiatan yang kami selenggarakan bermanfaat bagi generasi anak bangsa. (Singgih S)

Post a Comment for "SMAMTI EDUPRENEUR, Bertujuan melatih Jiwa kreatif yang Bernalar Logis Terhadap Generasi Bangsa"

Mediaku