WANIPEDES

Talkshow Kapolres Pelalawan Bersama JMSI Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas Kamtibmas Pasca Pemilu 2024


PELALAWAN (WANIPEDES.ID) -
Pasca Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 , Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto gencar lakukan silaturahmi untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas. Jum'at (23/2/2024), hal tersebut di ungkapan Kapolres AKBP Suwinto setelah berkunjung ke salah satu Sekretariat organisasi perusahaan media JMSI di Kota Pangkalan Kerinci. 

Kapolres Pelalawan didampingi Ketua PN Pelalawan Sdr. Benny Arisandy, S.H.,M.H , Kasat Intelkam AKP Zulhendra, S.H.,MM dan Kasubsipenmas Sihumas IPTU Indra Jaya, S.H l, disambut langsung oleh Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kab. Pelalawan Sdr. Erik Suhendra S. Kom beserta anggota.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto menyampaikan bahwa kunjungan dalam rangka wicara menjaga kondusifitas kamtibmas pasca Pemilu 2024 itu pada hari Kamis di lsalah satu Sekretariat organisasi persuhaan media Kabupaten Pelalawan yaitu Jaringan Media Siber (JMSI). Gelar wicara tersebut adalah membahas Kamtibmas di Kabupaten Pelalawan setelah Pemilu. Bersama-sama untuk menjaga Sit kamtibmas yang aman dan kondusif. 


"Kunjungan yang dilakukan ini bertujuan untuk silaturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas, apalagi pasca terlaksana Pemilu serentak pada saat ini masih dalam tahap pergeseran hasil rekapitulasi pleno Kecamatan menuju gudang logistik KPU". Jelas Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto

Lebih lanjut Kapolres AKBP Suwinto mengatakan tentu dengan telah selesai proses Pemilu 2024.Kembali bagaimana tetap menjaga Kabupaten Pelalawan ini tetap dalam keadaan aman kondusif. Peran serta media dalam menyampaikan pesan pesan Damai kepada masyarakat sangatlah membantu agar terciptanya Kabupaten Pelalawan yang aman dan damai. 

Pokok pembahasan dalam silaturahmi bersama organisasi perusahaan media JMSI adalah,agar bersama -sama untuk menjaga Situasi Kamtibmas yang aman di Kabupaten Pelalawan pasca Pemilu 2024.Terlebih lagi dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran pergeseran surat suara dari PPK Kecamatan menuju gudang logistik KPU Kabupaten Pelalawan. 

"Mari bersama-sama kita jaga kondusifitas Kabupaten Pelalawan ini, agar tetap tercipta Kabupaten Pelalawan yang damai, aman dan Kondusif, media sangat berperan penting dalam menyampaikan pesan damai kepada masyarakat".Harap Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH. S.I.K.(Syah/sum)

Post a Comment for "Talkshow Kapolres Pelalawan Bersama JMSI Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas Kamtibmas Pasca Pemilu 2024"

Mediaku