WANIPEDES

Upacara Sertijab Danramil dan Tradisi Pedang Pora Pelepasan Purna Tugas di Banyuwangi


BANYUWANGI, WANIPEDES.ID
- Dalam suasana khidmat, Kodim 0825/Banyuwangi menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Danramil dan tradisi pelepasan purna tugas dengan menggunakan tradisi Pedang Pora. Acara ini dipimpin oleh Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han) dan dihadiri oleh berbagai pihak yang terkait.

Acara tersebut berlangsung di Aula Makodim 0825/Bwi, Jalan R. A. Kartini No. 2, Kepatihan, Kec Banyuwangi, Kab. Banyuwangi. Hadir dalam acara ini antara lain para Danramil jajaran Kodim 0825/BWI, para perwira STF Kodim 0825/BWI, para anggota perwakilan dari tiap-tiap jajaran Koramil, serta Ibu Ketua Persit Kodim BWI beserta pengurus Persit.




Dalam sambutannya, Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han) menyampaikan ucapan selamat kepada Danramil yang mendapatkan jabatan baru, semoga mampu menjadi pemimpin yang baik bagi anggotanya di Koramil serta dapat bersinergi dengan baik dengan Forpimca.

Selain itu, acara ini juga menjadi momen berpisah dengan Lettu Inf Moklis yang memasuki masa purna tugas. Dandim 0825/Banyuwangi mengucapkan terima kasih atas pengabdian Lettu Inf Moklis selama ini. “Selamat jalan dan selamat menjalankan purna tugas,” ucapnya.

Acara berlangsung dengan khidmat dan tertib, menandai awal perjalanan baru bagi Danramil yang baru serta perpisahan dengan Lettu Inf Moklis. Semoga kegiatan ini menjadi awal yang baik untuk kedua belah pihak. (Wirda Aditia)

Post a Comment for "Upacara Sertijab Danramil dan Tradisi Pedang Pora Pelepasan Purna Tugas di Banyuwangi"

Mediaku