WANIPEDES

Acara Rutin Pemuda PRB Banyuwangi, Berkumpul untuk Berbagi Kebaikan

BANYUWANGI, WANIPEDES.ID -
Masyarakat Banyuwangi, tepatnya di Dusun Rimpis Desa Sumbersari Kecamatan Srono Banyuwangi kembali berkumpul dalam acara Pengajian Rutin Ahad Wage dan Santunan Anak Yatim. 

Acara yang diselenggarakan oleh Pemuda PRB (Pemuda Rimpis Barat) RT 05 RW 01 ini berhasil menarik perhatian kurang lebih 200 orang yang hadir memenuhi ruang kebersamaan. Sabtu, 2 Maret 2024.

Mulai pukul 19:30, acara tersebut dihiasi dengan kehadiran Kiyai Mahrus Ali Muncar Sumberberas, yang memberikan pencerahan dan hikmah kepada para hadirin.

Ketua panitia, Gunawan, menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan berkumpul kembali dalam menjalankan hal positif. "Acara rutinan Pengajian Rutin Ahad Wage dan santunan anak yatim ini merupakan wujud syukur dan peduli kita terhadap sesama, terutama bagi kalangan pemuda-pemudi untuk terus berbuat baik," ujarnya.

Acara semacam ini bukan hanya sekadar kumpul-kumpul rutin, melainkan juga menjadi contoh bagi semua untuk selalu ingat dan peduli terhadap hal-hal positif dalam kehidupan sehari-hari. Semangat kebersamaan dan kepedulian kepada sesama menjadi landasan utama dalam menjalankan acara ini.

Pewarta: Ikhwan Heri Harianto

Post a Comment for "Acara Rutin Pemuda PRB Banyuwangi, Berkumpul untuk Berbagi Kebaikan"