WANIPEDES

Babinsa dampingi penyaluran penerima Bantuan Cadangan Pangan - PBP alokasi bulan Maret 2024 oleh PT. Yasa Artha Trimanunggal


Songgon - untuk menciptakan pelaksanaan penyaluran penerima Bantuan Cadangan Pangan berjalan tertib, lancar dan aman, Babinsa sebagai pembina Desa tentu berperan aktif dalam melaksanakan pendampingan dan pengamanan.

Kegiatan Penyaluran Penerima Bantuan Cadangan Pangan - PBP Alokasi di Bulan Maret Tahun 2024 oleh PT. Yasa Artha Trimanunggal yang dilaksanakan di Desa Sragi, Bedewang, Bayu dan Sumberarum Kecamatan Songgon. Dan dalam pelaknaannya tentu tidak lepas dari pembina Desa yaitu Babinsa selaku pendamping pemerintah Desa sekaligus tergabung tiga pilar. Maka disinilah untuk mewujudkan peran aktif Babinsa dalam melaksakan pendampingan dan pengamanan Penyaluran Penerima Bantuan Cadangan Pangan - PBP Alokasi di Bulan Maret Tahun 2024 tersebut, Kamis, (28/03/2024).

Sertu Edy mulyono Babinsa Bayu Koramil 0825-20/ Songgon mewakili Babinsa yang lainnya mengatakan" tujuan Babinsa melaksanakan pendampingan kegiatan tersebut, selain mewujudkan sebagai pembina Desa juga mewujudkan jalannya kegiatan berjalan tertib, lancar dan aman" katanya.

Ditempat terpisah Kapten Inf Totok yuliyanto selaku Komandan Koramil 0825-20/ Songgon mengungkapan" peran aktif Babinsa memang sangat perlu khususnya diwilayah Desa binaan, karena merekalah yang secara langsung bersentuhan dengan rakyat, tidak pada kegiatan diatas saja, tetapi Babinsa sebagai solosi penyelesaian segala permasalahan rakyat semasa masih dibutuhkan" ungkapnya.

Post a Comment for "Babinsa dampingi penyaluran penerima Bantuan Cadangan Pangan - PBP alokasi bulan Maret 2024 oleh PT. Yasa Artha Trimanunggal"