WANIPEDES

Bupati Zukri Buka Secara Resmi Taman Kenangan Kota Pangkalan Kerinci didepan SMP Negeri 1

Bupati Pelalawan H. Zukri resmikan Taman Kenangan yang berada di depan SMA Pangkalan Kerinci. Jum’at, 08/03/2024. Bupati Pelalawan mengungkapkan Taman ini adalah Taman tempat bersantai yang akan disediakan berbagai macam produk UMKM.

Bupati Pelalawan H. Zukri menyampaikan taman ini adalah taman kenangan, karena berada di dua sekolah favorit yaitu SMA 1 Pangkalan Kerinci dan SMP 1 Pangkalan Kerinci. Tentu banyak kenangan yang terjadi di Kota Pangkalan Kerinci ini, terutama di dua Sekolah yang pertama kali ada di Pangkalan Kerinci. Yaitu Sekolah SMP 1 dan SMA 1 Pangkalan Kerinci.

Selain itu taman ini juga bertujuan untuk mengembangkan para pelaku UMKM. Jadi masyarakat yang akan berjualan bisa dilokasi Taman Kenangan ini. Sehingga bisa membantu perekonomian masyarakat kota Pangkalan Kerinci. Tentu dengan adanya pusat lokasi UMKM ini bisa membantu masyarakat lebih sejahtera lagi.


Sementara itu disamping taman kenangan ini didepan SMP 1 juga ada Halte bus karyawan.Halte tersebut di sediakan dengan tujuannya untuk perhentian bus -bus karyawan. Jadi diharapkan nanti setelah dengan adanya halte bus ini bisa mengurangi kemacetan dijalan Lintas Timur Kota Pangkalan Kerinci. Bagi para karyawan yang akan pergi dan pulang bekerja nantinya bisa menunggu bus di Halte bus yang telah disediakan.

Tahun ini juga akan dibangun Perpustakaan dan Kampus, tepat nya di Bekas Kantor Bupati lama. Sedangkan untuk pembangunan lainnya yang kan segera dibangun adalah dilapangan bola Pangkalan kerinci. Nantinya taman tersebut juga akan diberi nama “Taman Bola”. Ujar Bupati Zukri

Selain itu pada tahun ini juga akan ada peresmian Tugu Bono yang sudah selesai pembangunannya. Jadi kedepannya akan banyak tempat -tempat bersantai masyarakat Pangkalan Kerinci. Sebagai tempat pelepas lelah beraktivitas seharian.

Diharapkan kepada masyarakat supaya bisa sama-sama menjaga kebersihan. Sedangkan untuk lokasi parkir pengunjung Taman kenangan ini, untuk roda dua parkir dihalaman sekolah SMP dan SMA, sedangkan parkir Mobil bisa di halaman mesjid Raya. Tutup Bupati Zukri 

Post a Comment for "Bupati Zukri Buka Secara Resmi Taman Kenangan Kota Pangkalan Kerinci didepan SMP Negeri 1"