WANIPEDES

Di Bulan Ramadhan, Ini Pesan Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat


Kalideres - Jakarta barat :

Memasuki hari ke- 17 bulan puasa, Polsek Kalideres terus melaksanakan berbagai kegiatan positif, diantaranya peduli kepada sesama, meningkatkan kualitas iman dan ketaqwaan serta menjaga ketertiban dan keamanan, khususnya di wilayah hukum Polsek Kalideres.

Dari pantauan awak media berikut beberapa kegiatan yang dilakukan Polsek Kalideres selama bulan Ramadhan, antara lain : 

- Polres Metro Jakarta Barat bersama Polsek Kalideres dan tiga pilar menggelar kegiatan Apel Operasi Cipta Kondisi Gabungan pada Minggu, 17 Maret 2024 dengan tujuan mencegah gangguan Kamtibmas (tawuran, aksi kriminalitas dan potensi kerusuhan di bulan Ramadhan).

- Polres Metro Jakarta Barat bersama Polsek Kalideres membagikan makanan buka puasa (takjil) kepada warga yang melintas dan memberikan santunan kepada 150 anak yatim piatu sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, pada Rabu, 20 Maret 2024.

- Acara Sahur Bersama dan Sholat Subuh Keliling di Masjid Nurul Huda, dalam rangka Safari Ramadhan yang dilakukan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M.Syahduddi, dihadiri Kapolsek Kalideres Kompol Abdul Jana dan tiga pilar, pada hari Sabtu, 23 Maret 2024.

"Di bulan Ramadhan, kita hendaknya lebih peduli sesama dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, menjauhi larangan-Nya." Ucap Kapolsek Kalideres Kompol Abdul Jana, ditemui di kantornya, Rabu (27/03/2024).

"Situasi selama Ramadhan ini aman dan kondusif, namun tetap diantisipasi aksi tawuran. Kita (petugas) himbau kepada warga agar selalu waspada terhadap aksi curanmor." Tutup Kapolsek Kalideres Kompol Abdul Jana.


Jurnalis : Edo lembang/Sum

Post a Comment for "Di Bulan Ramadhan, Ini Pesan Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat"