WANIPEDES

Kolesterol Tinggi, Tensi Normal: Kasus Medis atau Hal Mistis? Perjuangan Warga Dusun Kumis Wetan Melawan Sakit Asam Urat yang Tak Biasa

Diduga Penyakit yang Tak Wajar: Sakit Asam Urat atau Guna-guna?

SRONO - BANYUWANGI | WANIPEDES.ID

Awal mula penyakit yang dialami oleh (F), warga Dusun Kumis Wetan RT002/RW007, Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, mengalami sakit asam urat yang tak biasa. Karena lama kelamaan, penyakit yang diderita oleh (F) tersebut mulai menunjukkan ketidakwajaran, dan rencana akan dicarikan orang yang bisa melihat lewat jalur spiritual pada pukul 19:24 WIB, 10 Maret 2024.

Menurut keterangan (M), atau biasa dipanggil "Momon", penyakit seperti ini sampai saat ini masih menjadi sebuah misteri yang dirasakan oleh (F).


Saat dites tekanan darah oleh Ajeng, yang masih siswi jurusan perawat di salah satu universitas ternama di Banyuwangi, alhamdulillah, menurut Ajeng, tensi darahnya normal. Namun, saat diperiksa kolesterolnya, menurut Ajeng, tinggi dan harus segera dilarikan ke rumah sakit atau klinik agar bisa diperiksa secara mendalam untuk kesehatannya.

Namun, yang menjadi kendala oleh pihak (F) adalah masalah biaya yang masih belum ada untuk membawa (F) ke rumah sakit atau ke klinik terdekat," ujarnya.

Menurut salah satu Kabiro dari media Jurnal Polisi News (B), berharap kepada pihak pemerintah seperti Pemerintah Desa dan Pemerintah Kecamatan, termasuk Dinas Sosial (Dinsos) Banyuwangi, bisa sedikit membantu untuk meringankan biaya perawatan di rumah sakit atau pun klinik terdekat. *(Boby)_

Post a Comment for "Kolesterol Tinggi, Tensi Normal: Kasus Medis atau Hal Mistis? Perjuangan Warga Dusun Kumis Wetan Melawan Sakit Asam Urat yang Tak Biasa"