WANIPEDES

Padepokan Seni Alang-Alang Kumitir Alas Purwo Tegaldlimo, Bagikan Takjil Gratis


Banyuwangi – Padepokan Seni Alang-Alang Kumitir Alas Purwo Tegaldlimo, membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di sekitar Jalan Raya Purwoasri. Minggu (24/03/2024).

Padepokan Seni Alang-Alang Kumitir Alas Purwo Tegaldlimo membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di sekitar Jalan Raya Purwoasri dalam rangkaian kegiatan Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Reny Wiritanaya, selaku Pimpinan Pembagian Takjil, mengatakan "Ramadhan adalah bulan yang baik. Momentum ini tidak ingin dilewatkan oleh Adik-adik dari Sanggar Seni Alang-alang Kumitir, salah satunya kami berbagi takjil gratis," Katanya.




Ia mengatakan berbagi takjil di Bulan Ramadhan menjadi kesempatan bagi insan pengayoman menunjukkan kepedulian kepada sesama. Tambahnya.

Punjul Ismuwardoyo, S.Sn. selaku Pimpinan Sanggar Tari Alang-alang Kumitir menjelaskan "Takjil Gratis ini merupakan hasil karya dari Pengurus dan Cantrik Sanggar Seni Alang-alang Kumitir " Jelasnya.

Berharap, masyarakat tidak memandang takjil tersebut dari segi harga. Akan tetapi, bentuk rasa kepedulian dan saling berbagi antarsesama. Pungkasnya. (Bangun /  Jatno)

Post a Comment for "Padepokan Seni Alang-Alang Kumitir Alas Purwo Tegaldlimo, Bagikan Takjil Gratis "