WANIPEDES

Pemuda AMPERA RW 02 Tegalrejo Berbagi Takjil di Bulan Ramadan


TEGALSARI, BANYUWANGI, WANIPEDES.ID
- Minggu, 31 Maret 2024, pemuda dari Komunitas AMPERA di RW 02 Padang Bulan menyelenggarakan acara berbagi takjil sebagai bentuk kepedulian mereka kepada warga sekitar dan para pengguna jalan umum.

Dengan menggelar kegiatan ini pada pukul 16.30 WIB, Pemuda AMPERA telah menyiapkan sebanyak 300 bungkus takjil yang akan dibagikan kepada warga dan para pengguna jalan yang melintasi jalur tersebut. Aktivitas mereka menyiapkan takjil ini menjadi wujud dari semangat berbagi dan kepedulian sosial di bulan suci Ramadan.

Kegiatan berbagi takjil ini berlangsung lancar, mempererat ikatan antarwarga serta mengajak untuk saling berbagi dan peduli kepada sesama, khususnya di bulan yang penuh berkah ini. Ketua AMPERA, Rohman, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah antusias berpartisipasi dalam acara ini. Semoga semua yang telah dilakukan mendapat keberkahan dari Allah SWT.

Tak lupa, acara berbagi takjil ini juga didukung oleh Wandik Sound System, menambah semarak dan kehangatan dalam kegiatan tersebut.

(Wahyu)

Post a Comment for "Pemuda AMPERA RW 02 Tegalrejo Berbagi Takjil di Bulan Ramadan"