WANIPEDES

Polsek Glagah Melaksanakan Giat Patroli Gabungan Penertiban Tempat Hiburan Selama Bulan Ramadhan

GLAGAH, BANYUWANGI -
Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat selama bulan suci Ramadhan, Polsek Glagah bersama dengan Koramil Glagah dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kecamatan Glagah melaksanakan giat patroli gabungan untuk menertibkan tempat hiburan malam. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 22 Maret 2024, mulai pukul 21.30 hingga 23.00 WIB di berbagai lokasi di wilayah kecamatan tersebut.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Glagah, Sri Widiyanto, S.H., serta Kapolsek Glagah AKP Pudji Wahyono, S.H., beserta Danramil Glagah Kapten Inf I Made Slamet Adi Santoso. Gabungan personel terdiri dari Polsek Glagah, Koramil Glagah, dan Sat Pol PP Kecamatan Glagah.




Giat patroli dimulai dengan apel pada pukul 20.30 WIB yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Glagah. Selanjutnya, pada pukul 20.45 WIB, dilakukan patroli dengan sasaran tempat hiburan seperti radio komunitas di beberapa daerah seperti Kharisma FM Dsn. Joyosari Desa Olehsari, Family FM Dsn. Lalangan Desa Rejosari, Rejosari FM Dsn. Lalangan Desa Rejosari, Cakrawala FM Lingkungan Tembakon Kelurahan Banjarsari, dan Tresno FM Lingkungan Pancoran Kelurahan Banjarsari. Kegiatan patroli berakhir pada pukul 23.00 WIB.

AKP Pudji Wahyono, S.H., menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka Harkamtibmas dengan melakukan himbauan kepada pengelola tempat hiburan karaoke/radio komunitas untuk menutup kegiatan selama bulan Ramadhan, sesuai Surat Edaran Pemkab Banyuwangi Nomor 300/369/429.020/2023, tanggal 8 Maret 2024. Saat ini, situasi Kamtibmas wilayah kecamatan Glagah dalam keadaan aman dan terkendali. Pungkasnya.

*(Boby)_

Post a Comment for "Polsek Glagah Melaksanakan Giat Patroli Gabungan Penertiban Tempat Hiburan Selama Bulan Ramadhan"