WANIPEDES

Redaktur Pelaksana Terbaik BIN Tutup Usia, Seluruh Jajaran, Staf, dan Wartawan: Semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah


Banyuwangi - Media Berita Investigasi Nusantara (BIN) kehilangan salah satu redaktur pelaksanaan terbaiknya, Brenson Dirgantara, di bulan Ramadhan 1445 H. Tepat pada hari Jum'at tanggal Jumat, 29 Maret 2024. Brenson meninggal dunia di rawat di RSUD Blambangan beberapa hari terakhir.

"Kami turut berbelasungkawa atas Almarhum Brenson Sebagai Redaktur Pelaksana Media Kami," ucapnya. 

Brenson dikenal sebagai sosok yang luar biasa dalam lingkup kegiatan media, dan pergi dengan meninggalkan banyak teman, keluarga dan rekan kerja yang sangat menyayanginya.

"Brenson adalah sosok yang baik," ucapnya

Kata Ari, kenangan tentang dia akan dikenang terus oleh setiap orang yang pernah bertahan dengannya. Dia bergabung dengan Media Berita Investigasi Nusantara 3 tahun lalu, dan selama itu dia memberikan kontribusi besar dan sangat berarti bagi perusahaan. Brenson dihormati oleh rekan-rekannya sebagai orang yang rajin, profesional, dan sangat terampil dalam pekerjaannya.

"Susah mencari pengganti seperti brenson karena dia sangat pandai, dan cerdas," tutur dia.

Ari menambahkan, Brenson adalah orang yang jujur dan tulus. Kepribadiannya yang baik mampu membuatnya memiliki banyak teman yang menginginkan kesinambungan persahabatan bersamanya. Dia selalu memberikan dukungan moral kepada sesama karyawan, dan memberikan bimbingan kepada yang membutuhkan. Dengan kemampuan jurnalistik yang hebat.

"Brenson merupakan sosok yang selalu dihormati dan dicintai oleh semua orang di perusahaan," ujarnya.

Brenson akan selalu dikenang sebagai sosok yang luar biasa, baik di lingkup keluarga maupun di tempat kerjanya. Semoga dia mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah dan keluarga serta kerabatnya diberikan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini.

"Selamat jalan, Brenson Dirgantara," pungkasmya.


Pewarta : Boby Try Setya Hartanto

Post a Comment for "Redaktur Pelaksana Terbaik BIN Tutup Usia, Seluruh Jajaran, Staf, dan Wartawan: Semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah"