WANIPEDES

Sinergitas Jaga Desa Jaga Wilayah di Bulan Ramadhan, Koramil 08/0825 Srono Banyuwangi Optimalkan Giat Patroli Keliling


BANYUWANGI - Jajaran Koramil 08/0825 Kodim Banyuwangi Memerintahkan jajaranya untuk menggelar giat patroli keliling di wilayah kecamatan srono,kabupaten banyuwangi. jawa timur.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil srono 08/0825Kodim Endiksiswoyo kali ini dengan menggelar patroli diwilahnya guna menciptakan keamanan serta kenyamanan untuk masyarakatnya pada hari  Jum'at 29-03-2024

Patroli tersebut sebagai upaya untuk mewujudkan kondusifitas dan kelancaran ibadah Ramadan 1445 Hijriah di Bumi Blambangan. 

Pada kesempatan malam hari ini
Serka Endiksiswoyo mengatakan bahwa patroli ini adalah tugas dari kodim0825 serta  Pemerintah Kabupaten Banyuwangi.  

Dimana dalam perintah saat menjalankan perintah tugas untuk giat patroli untuk menjaga kondusifitas tersebut guna mengaman kan serta membuat masyarakatnya merasa nyaman dan aman,

"Sehingga patroli ini untuk mengantisipasi dan memastikan bahwa mereka patuh dengan aturan yang ada," kata Serka Ediksiswoyo jum'at malam ( 29/3/24).

Sementara dari Ikhwanheriharianto perwakilan pemuda di wilayah sumbersari kecamatan srono.kabupaten banyuwangi mengatakan dalam patroli itu, saya dan serka Ediksiswoyo melaksanakan tugas keliling desa sumbersari

Tugas penting anggota babinsa koramil 08/0825 srono
kab.banyuwangi.desa sumbersari serka Ediksiswoyo mengatakan giat pada malam ini guna patroli saat ini yang telah rutin setiap malam kita jalan tersebut guna mengantisipasi seperti  hal-hal yang tidak di ingginakan.


Serka Ediksiswoyo Anggota Koramil08/0825 srono menambahkan, patroli rutin ini akan terus dilakukan selama bulan Ramadan untuk memastikan kondusifitas dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa.

"Kami tidak segan-segan melakukan tindakan apabila ditemukan pelanggaran," tegasnya. (Boby)

Post a Comment for "Sinergitas Jaga Desa Jaga Wilayah di Bulan Ramadhan, Koramil 08/0825 Srono Banyuwangi Optimalkan Giat Patroli Keliling"