WANIPEDES

TK Darma Wanita 20 Kembiritan Kirim 26 Anak Didik Bertarung di Ajang Kreativitas Seni Puzzle dan Tri Out TK Sekecamatan Genteng


BANYUWANGI, WANIPEDES.ID -
Sabtu, 3 Maret 2024, TK Darma Wanita 20 Kembiritan mengirimkan 26 anak didiknya untuk berkompetisi dalam ajang kreativitas seni puzzle dan Tri Out TK Sekecamatan Genteng. Dalam lomba ini, TK Darma Wanita mengirimkan 26 anak didik terpilih untuk bersaing dengan 181 peserta lainnya demi meraih gelar juara.

Lomba ini diikuti oleh berbagai sekolah TK sekecamatan Genteng, dengan tempat pelaksanaan di SD Muhammadiyah 6 Genteng, Dusun Sawahan, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur.

Mecc 2024 memiliki tujuan utama sebagai wadah untuk mengembangkan kreativitas seni puzzle dan meningkatkan daya tarik belajar anak didik sejak dini. Yasmine Firdausa Santosa, S.Pd, salah satu guru yang turut mendampingi anak didik dalam perlombaan tersebut, menyatakan bahwa para guru dan orang tua murid telah mempersiapkan anak-anak untuk menghadapi lomba tersebut.



Yasmine berharap salah satu anak didiknya dapat meraih gelar juara dan membawa pulang piala, sertifikat, serta uang pembinaan dari panitia. Meskipun harapan tersebut belum terpenuhi, TK Darma Wanita 20 tetap bangga dengan pencapaian salah satu anak didiknya yang berhasil meraih juara tiga.

Mada Mahardika Tri Narendra, putra dari pasangan H. Bambang Eko Setio/Herlina, berhasil meraih juara ketiga dan mempersembahkan kebanggaan bagi TK Darma Wanita 20. Mada Mahardika seringkali menempati posisi teratas dalam berbagai perlombaan bergengsi di Kabupaten Banyuwangi.

Dalam pantoan Awak media, Ida Anita, acara perlombaan berlangsung lancar dan memuaskan, terlihat dari antusias peserta lomba mengikuti kegiatan tersebut dari awal sampai akhir acara. (Ida Anita)

Post a Comment for "TK Darma Wanita 20 Kembiritan Kirim 26 Anak Didik Bertarung di Ajang Kreativitas Seni Puzzle dan Tri Out TK Sekecamatan Genteng"

Mediaku