WANIPEDES

Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan


Genteng - Babinsa Desa Setail Koramil 0825/04 Genteng Serda Gunawan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya, tepatnya di Rumah Tokoh Masyarakat Bapak Abdul Azis yang beralamat di Dusun Jalen Desa Setail Kecamatan Genteng.
Selasa (23/04/2024)

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang lebih baik dengan warga binaan, memperkuat keamanan, dan memantau perkembangan di masyarakat.

Komsos merupakan bagian dari tugas seorang Babinsa untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga binaan. Kegiatan ini juga membantu dalam pemahaman kondisi dan perkembangan di masyarakat.

Menurut Serda Gunawan dalam kesempatan tersebut mengucapkan
"Dengan komsos yang rutin seorang Babinsa dapat lebih cepat mengetahui situasi terkini di wilayah desa binaan dan dapat mengambil tindakan deteksi dini serta cegah dini jika diperlukan. Ini memungkinkan penyelesaian cepat atas permasalahan yang mungkin timbul".

"Kegiatan Komsos yang rutin seperti ini adalah salah satu cara yang efektif dalam menjaga kemanunggalan TNI dengan masyarakat di wilayah binaan, sehingga tercipta lingkungan yang lebih aman dan harmonis"imbuhnya.

Post a Comment for "Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan"

Mediaku