WANIPEDES

Babinsa Licin Laksanakan Safari Ramadhan


Licin- Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh Rahmat dan ampunan, bulan yang sangat dinantikan oleh Ummat Muslim di seluruh dunia, disisi lain bulan puasa juga mampu mempererat silaturrahiim antar sesama.
seperti yang dilakukan oleh Forkopimcam Kecamatan Licin Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.

Tim Safari Ramadhan kali ini terjadwal melaksanakan Sholat isya dilanjutkan dengan Sholat Tarawih dan kegiatan  santunan anak yatim piatu yang di laksanakan oleh Pengurus MWCNU Licin. di Masjid Nurus salam Dusun krajan Desa Tamansari Kecamatan Licin Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.
Bersama dengan Kepala Desa Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat jamaah Masjid. Senin (01/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut Sertu Nurdin selaku Babinsa Tamansari mewakili Danposramil 0825/22 Licin  mengajak warga untuk tidak menodai kekhusyu’an bulan suci Ramadhan, "kami berharap peran serta orang tua, tokoh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif, tolong sampaikan kepada kepada anak-anak kita, saudara-saudara kita jangan terlibat aksi balapan liar yang dapat menggangu arus lalu-lintas serta kenyamanan warga saat beristirahat".

Ditambahkan juga mohon bantuannya agar anak-anak kita jangan membuat atau membunyikan petasan yang dapat membahayakan jiwa masing-masing serta meresahkan masyarakat sekitar, Tutup Babinsa.

Kegiatan tersebut berjalan lancar,aman dan kondusif.

P22

Post a Comment for "Babinsa Licin Laksanakan Safari Ramadhan"

Mediaku