WANIPEDES

Fakta dan Penyebab Insiden Kecelakaan Tunggal, Mobil Berwarna Putih yang Terguling di Wilayah Singojuruh Banyuwangi


SINGOJUROH - BANYUWANGI
Setelah dilakukan evakuasi, kondisi mobil minibus yang terguling di Jalan Raya Desa/Kecamatan Singojuruh, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, terlihat ringsek.

Diketahui jika mobil Honda Jazz bernomor polisi N 2826 PV itu mengalami kerusakan pada bebeapa bagian akibat terguling di tengah jalan aspal.

Meskpin demikian sopir mobil Honda Jazz berwana putih itu masih dalam kondisi selamat dan tidak mengalami luka parah pada Jumat (5/4/2024)

Kapolsek Singojuruh AKP Arif Wahyudi mengatakan jika sopir mobil Honda Jazz itu merupakan seorang guru yang mengajar di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi.

"Diketahui jika guru berinisial KA itu mengantuk saat mengendarai mobil tersebut, sehingga oleng dan terguling di tengah jalan," ungkapnya.

Selain mengantuk, kondisi jalan yang menikung cukup tajam juga menjadi faktor lain penyebab kecelakaan tunggal tersebut.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka akibat kecelakaan tunggal itu, polisi pun segera mengevakuasi mobil tersebut agar tidak menyebabkan kemacetan lalu lintas.

"Pasca kecelakaan kondisi mobil terguling tepat di tengah jalan raya," jelas Kapolsek Singojuruh.
Satu unit mobil minibus berwarna putih mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya, Desa/Kecamatan Singojuruh, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur

Diketahui jika peristiwa kecelakaan tunggal yang terjadi pukul 10:00 WIB, Jumat (5/4/2024) menyebabkan mobil berwarna putih itu terguling di tengah jalan.

Warga dan juga pengguna jalan lainnya juga sempat panik melihat insiden kecelakaan tunggal tersebut. 

Kapolsek Singojuruh AKP Arif Wahyudi mengatakan awalnya mobil berwarna putih itu melaju dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan sedang. 

"Mobil itu diketahui disopiri seorang guru seorang diri," kata AKP Arif Wahyudi.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil tersebut oleng ke arah kiri, hingga akhirnya sopir spontan membating setir ke arah kanan.

"Setelah sopir membanting setir, mobil itu pun terpelanting dan terguling," ungkapnya.
Bahkan akibatnya membuat mobil tersebut melesat hingga berputar dan terguling di tengah jalan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, sopir yang diketahui merupakan seorang guru itu masih selamat dalam insiden tersebut.

Boby _ Putri

Post a Comment for "Fakta dan Penyebab Insiden Kecelakaan Tunggal, Mobil Berwarna Putih yang Terguling di Wilayah Singojuruh Banyuwangi"

Mediaku