WANIPEDES

Geger, Mayat Laki-laki Ditemukan Tergantung di Dalam Sumur Desa wringinpitu Kecamatan Tegaldlimo


BANYUWANGI - Warga Desa Wringinpitu Kecamatan Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi, dihebohkan dengan mayat yang ditemukan tergantung di dalam sumur an. Muhammad anwar Bucroni, Umur 31 Tahun. di Dusun Ringinasri. Rt. 031 Rw.007 Desa wringinpitu Kec. Tegaldlimo, Senin, (29/04/2024) .

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh saudaranya Korban bernama Mbak Sunar, saat mau mengambil air di dalam sumur untuk digunakan mencuci sekitar pukul 06.30 WIB. langsung saja mbak Sunar berteriak dan minta tolong warga sekitar dan melaporkan ke p.kades, kasun, babinsa dan polsek serta Pkm Tegaldlimo




Berdasarkan Keterangan dari Pihak Keluarganya. 
a. M.bucroni Mengalami depresi kurang lebih 1th dalam beberapa hari ini banyak menyendiri mulai minggu malam seraya tidak kumpul2 dg tetangga dan di ketemukan senin pada sekira pukul 06.30 wib,waktu saudaranya mau menimba air di sumur belakang rumah.

b. Pukul 06.30 wib. Pihak keluarga an mbak sunar berteriak dan minta tolong warga sekitar dan melaporkan ke p.kades kasun ,babinsa dan polsek serta Pkm Tegaldlimo.

c. Pukul 06.40 wib Babinsa bersama polsek dan tim kesehatan PKM TEGALDLIMO olah TKP dan mengevakuasi korban,berdasarkan analisis murni gantung diri dg tanda2 visual yg ada.

d. Pukul 07.15 wib. Pihak keluarga, Polsek, sama warga setempat berhasil menaikan korban dan langsung di serahkan ke Keluarganya, untuk di makamkan.

WASITO sebagai Kepala Desa Wringinpitu, menerangkan “Bahwa orang tersebut an. Muhammad anwar Bucroni, benar masyarakat kami, yang beralamatkan di Desa Wringinpitu, dan sesuai dengan keterangan pihak keluarga, bahwa orang tersebut mengalamai depresi, dan kami bersama, Polsek, Koramil dan PKM bersama-sama mengecek korban, tidak ada tanda tanda penganiayaan, dan korban kami serahkan ke pihak Keluarganya untuk di makamkan. Pungkasnya (Jat/Bgn)

Post a Comment for "Geger, Mayat Laki-laki Ditemukan Tergantung di Dalam Sumur Desa wringinpitu Kecamatan Tegaldlimo"

Mediaku