WANIPEDES

Ketua Umum DPP LPKMI, Yuha Auliya, memimpin acara Halal Bihalal dan Rapat Konsolidasi Rencana Kegiatan

Banyuwangi, Wanipedes.id
Dewan Pengurus Pusat LPKMI (Lembaga Pemberdayaan dan Kreativitas Masyarakat Indonesia) hari Senin, 15 April 2024, mengadakan Halal Bihalal dan menggelar rapat konsolidasi yang dipimpin langsung Ketua Umum Yuha Auliya di Markas Besar LPKMI.

Acara yang diselenggarakan ini sejatinya bertujuan untuk merumuskan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat dan untuk memperkuat peran LPKMI dalam memajukan masyarakat Indonesia, khususnya Banyuwangi.

Yuha Auliya, yang notabene sebagai Ketua Umum, menyampaikan arahan serta pandangan visi dan misi LPKMI, serta menekankan pentingnya kerja sama serta kolaborasi antar anggota LPKMI, juga bersinergi dengan berbagai pihak terkait untuk kegiatan yang direncanakan.



Dalam rangkaian Halal Bihalal dan rapat konsolidasi ini, ada beberapa agenda yang dibahas, seperti program pemberdayaan ekonomi masyarakat, peningkatan kreativitas inovasi, serta upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia secara menyeluruh.

Rencana kegiatan yang dihasilkan dari rapat konsolidasi ini diharapkan dapat memberikan dampak yang positif serta signifikan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Rapat konsolidasi yang juga dihadiri oleh pengurus dan anggota LPKMI ini, menurut Yuha Auliya dalam sambutannya, menyampaikan bahwa LPKMI ini memiliki peran yang sangat penting dalam menggerakkan roda pembangunan melalui kolaborasi yang baik. Kami yakin bisa memberikan kontribusi yang berarti bagi kemajuan bangsa, dan LPKMI siap melaksanakan rencana kegiatan yang sudah dirumuskan untuk mewujudkan cita-cita dalam membangun masyarakat yang lebih baik, tegasnya.

(Singgih/Jupri)

Post a Comment for "Ketua Umum DPP LPKMI, Yuha Auliya, memimpin acara Halal Bihalal dan Rapat Konsolidasi Rencana Kegiatan"

Mediaku