WANIPEDES

Lantik Kenaikan Pangkat Pegawai, Kalapas Banyuwangi Ingatkan Peningkatan Kinerja


Banyuwangi – Sebelas pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuwangi mendapat kenaikan pangkat. Pelantikan dan penyematan tanda pangkat dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Banyuwangi Agus Wahono, Senin (22/4).

Pelatikan yang dilaksanakan pada apel pagi pegawai itu dilaksanakan di depan Aula Sahardjo dan diikuti oleh seluruh pegawai. Pegawai yang dilantik kenaikan pangkatnya terdiri dari empat pejabat struktural dan tujuh orang pelaksana.

Agus mengingatkan, khususnya kepada pegawai yang dilantik untuk meningkatkan kinerja dan terus melaksanakan tugas pokok dan fungsi sesuai dengan standar operasional prosedur yang berlaku.

“Kenaikan pangkat harus dimaknai adanya peningkatan kinerja, dedikasi dan loyalitas terhadap organisasi,” ujarnya.


Menurutnya, kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dari negara atas kinerja yang telah dilakukan. Karenanya hal itu patut untuk disyukuri dan terus melakukan hal yang baik demi kemajuan organisasi.

“Ada prosedur dan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, sehingga hanya yang memenuhi syarat saja yang dapat menerima kenaikan pangkat,” ungkapnya.

Untuk itu, Agus berharap agar setiap pegawai dapat meningkatkan kinerja dengan memunculkan berbagai inovasi yang dapat mendukung kecepatan dan kemudahan dalam menyelesaikan target kinerja yang telah ditetapkan.

“Tuntutan kedepan tentu semakin berat, karenanya perlu direspon dengan peningkatan kinerja, terutama dalam memberikan layanan kepada Warga Binaan maupun masyarakat,” tutupnya.

Putri Setya

Post a Comment for "Lantik Kenaikan Pangkat Pegawai, Kalapas Banyuwangi Ingatkan Peningkatan Kinerja"

Mediaku