WANIPEDES

Pegawai dan Dharma Wanita Lapas Banyuwangi Pupuk Kebersamaan dengan Berbagi Takjil


Banyuwangi - Pegawai dan Dharma Wanita Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuwangi kompak memenuhi halaman depan Lapas untuk berbagi takjil kepada para pengguna jalan, Senin (1/4).

Dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Banyuwangi, Agus Wahono, sebanyak 450 takjil yang berupa makanan san minuman dibagian kepada setiap pengguna jalan yang melintas di depan Lapas yang berada di Jalan Letkol Istiqlah itu.

Kegiatan berbagi takjil tersebut merupakan wujud kepedulian untuk memupuk rasa kebersamaan, serta berbagi rejeki dengan sesama.



Agus menyebut, takjil yang terkumpul berasal dari sumbangsih para pegawai dan dharma wanita. Hal itu juga sebagai bentuk rasa syukur.

"Alhamdulillah dari sumbangsih dan kepedulian seluruh pegawai dan dharma wanita dapat terkumpul 450 paket takjil," ujarnya.

Kegiatan itu juga menjadi salah satu rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 dan diikuti serentak oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se-Indonesia.

Agus berharap berbagai takjil dapat membawa manfaat dan berkah. "Semoga kegiatan peduli sosial dapat kami laksanakan secara berkelanjutan," pungkasnya.

(Boby _ Putri)

Post a Comment for "Pegawai dan Dharma Wanita Lapas Banyuwangi Pupuk Kebersamaan dengan Berbagi Takjil"