WANIPEDES

Seorang Wanita Desa Tegaldlimo, Ditemukan Meninggal di Dalam Sumur

BANYUWANGI - Pada Hari Sabtu, 27 April 2024. Pukul 06.05 wib. Telah terjadi Se orang Ibu ditemukan di Dalam Sumur Miliknya sendiri yang berada belakang Rumahnya. an.Mutiyem Umur 65 Tahun. Alamat Dusun Sumberluhur Rt.023 Rw.003 Desa Tegaldlimo Kec. Tegaldlimo. 

Bu Mutiyem Mengalami sakit lambung, beberapa hari yang lalu sudah di bawa ke Klinik Mitra keluarga Tegaldlimo, beberapa hari ini menurut pihak keluarga, sering melamun dan pandangan kosong.

Pukul 05.45 wib. Pihak keluarga bingung mencarinya, karena korban tidak ada di rumah, dicari ke mana-mana tidak ditemukan, anak menantunya an.BINTORO mempunyai kecurigaan melihat di Kamar mandi dan Sumur, dan ditemukan di dalam sumur.



Pukul 06.00 wib pihak keluarga langsung melaporkan ke Kepala Dusun Sumberluhur, Babinsa Tegaldlimo, Bhabinkamtipmas dan Polsek setempat serta dari Pihak Kesehatan. 


Pukul 06.15 wib. Pihak keluarga, Babinsa, bhabinkamtibmas, Tim Kesehatan dan Polsek Tegaldlimo, sama warga setempat berhasil menaikan korban, setelah di Cek dari Tim Kesehatan dan pihak yang berwenang, korban tersebut tidak ada Penganiayaan dan Murni Bunuh Diri, serta korban langsung di serahkan ke pihak Keluarganya, untuk di makamkan.

Sertu Rony selaku Babinsa Desa Tegaldlimo, saat di Konfirmasi menjalaskan “Menurut dari Pihak Keluarga, bahwa Bu Mutiyem Mengalami Sakit lambung, bahkan di Rumah sering melamun pandangan Kosong, beberapa hari yang lalu sudah berobat di Klinik Mitra Keluarga Tegaldlimo, dan sudah tidak merasakan sakit pada lambungnya. Jelasnya. 

Gepeng Harianto, SE, selaku Kepala Desa Tegaldlimo. menambahkan. Bu Mutiyem ini Benar Warga kami, yang beralamatkan di Dusun Sumberluhur Rt.023 Rw.003 Desa Tegaldlimo, Kecamatan Tegaldlimo, Proses evakuasi jasad korban dari dalam sumur membutuhkan waktu sekitar satu jam. Usai diangkat keluar, jenazah selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Tutup Kades Tegaldlimo (Gepeng Harianto,SE) 
(Jat/Bgn)

Post a Comment for "Seorang Wanita Desa Tegaldlimo, Ditemukan Meninggal di Dalam Sumur"

Mediaku