WANIPEDES

Babinsa Bantu Sukseskan Ketahanan Pangan


Glagah - Babinsa selalu terdepan dan selalu siap, guna mencapai ketahanan pangan di wilayah, Babinsa Desa Glagah melaksanakan pendampingan penanaman padi pada Selasa, 28/05/2024

Sertu Supriyanto selaku Babinsa Desa Glagah Koramil 0825/03 Glagah Kodim 0825 Banyuwangi melaksanakan kegiatan pemantauan dan pendampingan penanaman Padi milik bapak untung di dusun Krajan Ds. Glagah seluas 1 Ha

“Babinsa selalu mengawal dan mendampingi para petani, sehingga betul-betul merasakan hadirnya Babinsa di tengah-tengah mereka. Selain itu, Babinsa terus bersinergi bersama para petani untuk mendukung program pemerintah dalam swasembada pangan,"tuturnya.

Kita tidak akan berhenti disini melainkan terus berjuang untuk tercapainya ketahanan pangan dan untuk mensejahterakan rakyat agar bisa berswasembada pangan tutur Sertu Supriyanto Babinsa Desa Glagah.

Semoga dengan Adanya sinergitas dari unsur terkait terutama dinas pertanian serta para petani di wilayah Kecamatan Glagah Khususnya dan Kab. Banyuwangi pada umumnya bisa mendukung suksesnya ketahanan pangan Nasional.

Post a Comment for "Babinsa Bantu Sukseskan Ketahanan Pangan"

Mediaku