WANIPEDES

Jelang Pilkada 2024, Komunitas BRIG Siap Mendukung Ipuk – Guntur sebagai Cabup – Cawabup Banyuwangi


BANYUWANGI – Satu komando, para relawan Banyuwangi yang tergabung dalam Komunitas Barisan Relawan Ipuk – Guntur (BRIG) telah berikrar memberikan dukungan kepada pasangan Ipuk Fiestiandani – Guntur Priambodo untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi di Pilkada 2024.

“Ipuk telah membuktikan kinerjanya  sebagai Bupati Banyuwangi dalam satu periode ini. Kami melihat bu Ipuk  membawa semangat kerja bersama mengedepankan kemajuan Banyuwangi,” kata Joko Pamungkas, Ketua BRIG.


Menurutnya, para relawan yang tergabung dalam komunitas BRIG, melihat bu Ipuk adalah sosok yang memiliki visi kerja yang luar biasa dalam membangun Banyuwangi. Dukungan para relawan yang tergabung dalam BRIG, sebagai bukti bahwa masyarakat menginginkan Bu Ipuk memimpin Banyuwangi  selanjutnya, tambah Joko.

Komunitas BRIG hadir di seluruh desa di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Dukungan kami komunitas BRIG kepada bu Ipuk, ungkap Joko,  diberikan karena kami melihat sosok bu Ipuk yang tetap konsisten dan teguh dalam membangun Banyuwangi.



“Kami sepakat memberikan dukungan kepada bu Ipuk dan pak Guntur maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyuwangi kali ini. Para relawan yang tergabung dalam komunitas BRIG  datang dari berbagai pelosok desa wilayah Kabupaten Banyuwangi. Kami melihat Bu Ipuk dan Pak Guntur layak memimpin Banyuwangi, beliau – beliau mau merangkul semua pihak, merakyat dan mampu menyatukan berbagai elemen masyarakat serta mampu menghilangkan ego politik demi membangun Banyuwangi dan bekerja untuk masyarakat,” kata Joko.

Bu Ipuk berhasil mencatatkan berbagai prestasi, sehingga memberi dampak positif terhadap pembangunan Banyuwangi.


“Kinerja bu Ipuk terekam dalam kepemimpinannya satu periode ini,  terbukti, berhasil memberi dampak signifikan terhadap kinerja pemerintahan Presiden Jokowi khususnya terhadap perubahan Banyuwangi,” tegasnya.

Komunitas BRIG menegaskan siap gerilya mengajak masyarakat Banyuwangi untuk mendukung Bu Ipuk agar kembali memimpin Banyuwangi.

Tunggu tanggal mainnya, kami,  komunitas BRIG akan segera deklarasi untuk menyatakan dukungan kepada Ipuk Fiestiandani – Guntur Priambodo di Pilkada Banyuwangi 2024 ini, pungkas Joko Pamungkas.**
(Red)

Post a Comment for "Jelang Pilkada 2024, Komunitas BRIG Siap Mendukung Ipuk – Guntur sebagai Cabup – Cawabup Banyuwangi"

Mediaku